Home / ---- / Korupsi Proyek Pembangunan Trotoar Cilandak, Negara Merugi Rp4,1 Milyar

Korupsi Proyek Pembangunan Trotoar Cilandak, Negara Merugi Rp4,1 Milyar

JAKARTA (LN) – Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan segera menetapkan tersangka baru dugaan korupsi Proyek Pembangunan Trotoar Cilandak, yang merugikan negara sebesar Rp4,1 miliar.

“Kita sudah punya garis besarnya tapi, saya belum bisa sebutkan mereka. Sebab, kita butuh keterangan di persidangan. Jika sudah ada, kita langsung tetapkan tersangka,” kata Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan Sarjono Turin, Rabu (18/1).

Menurut Turin, tim penyidik sudah berkomitmen untuk membongkar praktik korupsi dalam pembangunan proyek trotoar hingga ke akarnya. “Kita tidak main-main. Siapapun, kita sikat. Tentu, sepanjang didukung alat bukti.

Kasus berawal pada pelaksanaan Kegiatan Pekerjaan Peningkatan Trotoar dan Saluran Tepi di Cilandak oleh Sudin Bina Marga Pemkot Jakarta Selatan, 2015 sebesar Rp13,6 miliar.

Tetapi, dalam pengerjaan proyek tidak sesuai ketentuan. Pemenang tender juga mensub-kontrakan proyek ke pihak lain. Peran kontraktor tak lebih sebagai calo.

 

 

 

 

sumber : poskotanews.com

Check Also

PSBB Sumbar Diperpanjang Hingga 7 Juni 2020, Hanya Bukittinggi News Normal

Padang (LN)—Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kembali diperpanjang oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Barat hingga 7 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *