Home / ---- / Kru ANTV Padang Dipukul Pakai Gagang Pistol, Diduga Pelaku Oknum TNI AL

Kru ANTV Padang Dipukul Pakai Gagang Pistol, Diduga Pelaku Oknum TNI AL

PADANG (LN)–Lagi lagi kesewenang wenangan terhadap wartawan terjadi, hari ini Abel salah seorang (Cru ANTV Padang), yang kesehariannya aktif meliput peristiwa di Kota Padang, tiba tiba tanpa ada angin dan hujan, ia didatangi dan dipukul memakai gagang pistol hingga merobek kulit kepalanya oleh orang tidak dikenal yang diduga salah seorang oknum TNI.

Menurut Abel kejadian bermula dinihari pukul 02.15 wib di Jln Nipah Kelurahan Berok Kota Padang. Ia saat itu sedang berdiri dan melihat-lihat suasana disekitarnya. Tak lama berselang matanyapun beralih dan tertuju pada salah seorang pria yang berkostum olahraga merah dan bertuliskan AL (Angkatan Laut) di bajunya.

Perhatiannya beralih karena sayup sayup, Ia mendengar celotehan dari oknum tersebut entah kepada siapa dan apa yang dikatakannya Ia tidak mendengar jelas.

Namun tiba-tiba pria yang diduga oknum TNI tersebut menghampirinya. Seraya mengeluarkan pistol oknum tersebut lalu menodongkan senjata diatas kepalanya. Dan entah bagaimana, Abel pun mengeluh karena gagang dari pistol yang ditodongkan tadi telah mendarat dikepalanya. Karena sakit, iapun mengeluh, tetapi apa daya Ia hanya bisa diam dan tidak bisa berbuat apa-apa.

Dan sebagai upaya terakhir, Ia hanya mencoba menandai ciri-ciri dari Oknum TNI tersebut serta mobil yang dipakainya.

Berikut ciri-ciri oknum yang diduga TNI AL :
– Kulit gelap
– Tinggi lebih kurang 170 cm
– Mobil Panther
– Kostum olahraga warna merah bertuliskan AL

Hingga berita ini tayang, tim masih menemani Abel ke Polresta Padang untuk membuat surat laporan pengaduan, dan sedang mengumpulkan informasi terhadap oknum yang diduga anggota TNI AL dimaksud**

Check Also

Bank Nagari Ukir Prestasi Nasional dari Info Bank Award 2017, Penghargaan Dipersembahkan untuk Masyarakat Sumbar

BALI (LN)—Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sumatera Barat atau lebih akrab disebut Bank Nagari, kembali berhasil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *