Home / ---- / Lomba Mewarnai Bunga di Acara Flotikultura 2019 Meriah, IGTKI Padang : Mari Mengenal Tanaman Hias dari Sejak Dini

Lomba Mewarnai Bunga di Acara Flotikultura 2019 Meriah, IGTKI Padang : Mari Mengenal Tanaman Hias dari Sejak Dini

Padang (LN)—Lomba mewarnai tingkat TK se kota Padang berlangsung meriah, bertempat di Kegiatan Florikultura Indonesia 2019 kawasan perkantoran Balai kota Padang, Air Pacah, Minggu (9/9).

Ratusan peserta dari berbagai TK nampak antusias mengikuti lomba tersebut.

Panitia penyelenggara lomba mewarnai Tingkat TK se kota Padang, Sekretaris Ikatan Guru TK Indonesia (IGTKI) Kota Padang, Ratna Wilis disela acara mengatakan, lomba ini sebagai bentuk dukungan dan partisipasi untuk memeriahkan kegiatan Florikultura Indonesia 2019.

Lomba mewarnai mengangkat tema Mewarnai Bunga diikuti oleh perwakilan TK yang ada di kota Padang, dengan jumlah 300 orang peserta.

Bagi pemenang lomba, panitia sudah menyediakan berbagai hadiah menarik yakni berupa piala dan tabanas dengan total nilai puluhan juta rupiah.

Melalui kegiatan ini, maka anak anak dapat mengenal secara langsung aneka ragam tanaman hias yang ada, harapnya.

Sementara itu, orang tua peserta lomba mewarnai tingkat TK Se kota Padang Ariadi saat di minta pendapatnya mengatakan, Acara seperti ini sanggat bagus untuk membuka pendidikan anak, karena mereka dapat berinteraksi langsung dengan lingkungan.

#fit

Check Also

Penutupan Giat Florikultura 2019, Wawako Padang : Padang Siap Songsong PENAS Tani 2020

Padang (LN)—Acara Giat Florikultura Indonesia 2019, akhirnya secara resmi ditutup oleh wakil walikota Padang, Minggu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *