Home / ---- / Mantan Pejabat BPBD Sumbar Digrebek Istrinya, Kedapatan Selingkuh dengan Dosen PTS Bukittinggi

Mantan Pejabat BPBD Sumbar Digrebek Istrinya, Kedapatan Selingkuh dengan Dosen PTS Bukittinggi

Padang (LN)–Mantan pejabat Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumbar, berinisial “AE” kedapatan berselingkuhan dengan seorang wanita berinisial “OS” yang merupakan dosen perguruan tinggi swasta di Bukittinggi di sebuah hotel kawasan Ulak Karang, Kota Padang, Senin (9/7).

Pasangan bukan muhrim ini, digerebek petugas Dinas Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Sumbar, bersama istri sah “AE”.

Kadis Pol PP dan Damkar Sumbar, Zul Aliman ketika dikonfirmasi membenarkan penggerebekan itu.

“Benar, kita sudah melakukan penggrebekan terhadap pasangan ilegal disebuah hotel kawasan ulak karang. Dan dekarang sedang dalam proses mediasi,” ujar Zul.

Dijelaskan nya, “Petugas mendapatkan informasi tersebut dari laporan masyarakat”.

Di ceritanya, pada saat dilakukannya penggerebekan, pelaku “OS” sedang memainkan laptop dengan mengenakan pakaian tidur, sedangkan pakaian utamanya terlihat tergantung di dinding kamar hotel.

Sementara itu, AE sedang berada di dalam toilet, tapi karena mendengar suara ribut, AE langsung keluar dari toilet tersebut.

AE tampak kaget, ternyata yang datang petugas Pol. PP bersama istri sah-nya.

Pihak Zul kemudian menyerahkan sepenuhnya persoalan itu kepada istri AE dengan maksud bisa di selesaikan secara kekeluargaan. Akan tetapi, istri AE menolak. Kesepakatan tak kunjung terlihat dari keduanya.

“Karena itu akhirnya petugas membawa mereka ke kantor untuk diminta keterangan dan dibuatkan berita acara pemeriksaannya,” pungkas Zul menjelaskan.

 

#Red/Fh

 

Check Also

Dandim 0312/Padang Lepas Keberangkatan Pawai HUT Kemerdekaan RI Ke-73 SD Kartika I-II Padang

Dandim 0312/Padang Lepas Keberangkatan Pawai HUT Kemerdekaan Ke-73 Tahun 2018  SD Kartika I-II Padang Padang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *