Home / ---- / Masih Ada 4 Kab/Kota Belum Mendaftar pada Porprov XIV Sumbar

Masih Ada 4 Kab/Kota Belum Mendaftar pada Porprov XIV Sumbar

PADANG (LN)—Semakin dekatnya jadwal pelaksanaan PORPROV Sumbar XIV membuat panitia penyelenggara bekerja ekstra. Segala kebutuhan semua harus disiapkan demi kelancaran even besar ini.

Panitia penyelenggara Pemko Padang melalui Dispora Kota Padang menghimbau kabupaten/kota yang belum mendaftarkan pada Porprov Sumbar XIV tahun 2016, agar secepatnya untuk mendaftar supaya semua bisa teriventarisir secara baik.

Segala persiapan itu, tentunya disesuaikan dengan kebutuhan yang ada, seperti lapangan, sarana dan prasarana atlit, pelatih dan official serta dukungan kontribusi dari peserta itu sendiri, kata Kadispora Kota Padang, Suardi Junir di GOR. H. Agus salim Padang, Senin (5/9).

Dan kita berharap pada minggu ini, semua sudah teriventarisir, berapa cabor, atlit, pelatih dan official. Apabila itu semua sudah terselesaikan, maka masuk pada  tahap technical umum dan pelaksanaan kegiatan, jelas Suardi.

Pada pendaftaran tahap dua ini, masih ada 4 kab/kota yang belum mendaftar, diantaranya Kepulauan Mentawai, Padang panjang, Pasaman dan 50Kota.

Sementara jadwal pelaksanaan Porprov Sumbar XIV semakin dekat, yakni pada 19 – 29 November 2016 dengan mempertandingkan 34 cabor. Oleh karena itu, bagi  kab/kota yang belum mendaftar agar segera mendaftar, himbau Suardi lagi. (ln)

Check Also

Wagub Sumbar Tinjau Kesiapan RSAM Bukittinggi dalam Penanganan Covid-19

Bukittinggi (LN)—Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit meninjau kesiapan sarana dan prasarana Rumah Sakit Ahmad Muchtar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *