Home / ---- / Masyarakat Tumpah ruah, Saksikan Pawai Akbar HUT RI ke-71 di Dharmasraya

Masyarakat Tumpah ruah, Saksikan Pawai Akbar HUT RI ke-71 di Dharmasraya

Dharmasraya (LN)–Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-71, kabupaten Dharmasraya menyelenggarakan pawai akbar.

Pada acara pawai tersebut tampak hadir Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan SE, Wakil Bupati Dharmasraya, Amrizal Dt Rajo Medan S. Sos, Ketua DPRD Dharmasraya, H Masrul Maas, Wakil Ketua DPRD Dharmasraya, Ampera Dt Labuan serta muspida dan muspika sekabupaten Dharmasraya.

Pawai akbar yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah kabupaten Dharmasraya Kamis (18/08) itu berute dari lapangan bola kaki Sungai Dareh dan finis di depan kantor bupati Dharmaraya, Pulau Punjung.

Dari pantauan awak media dilapangan, Arak-arakan manusia yang dikuti oleh ribuan anak-anak TK, SD, SMP dan SMA se-kabupaten Dharmasraya berlangsung meriah, dimana para peserta pawai dan penonton pawai tersebut terlihat sangat antusian meskipun diterpah terik matahari.

Kegiatan pawai akbar kali ini para peserta pawai menampilkan berbagai aktraksi kesenian, pakaian adat budaya, dan juga desertai hiasan atribut lainnya.

Menurut Dani salah seorang warga Pulau Punjung, ketika dimintai komentarnya mengatakan acara pawai tersebut sangat memukau perhatian seluruh masyarakat Dharmsraya.”Saya merasa senang sekali adanya penyelenggaraan pawai dalam rangka HUT RI ini, dan saya sangat puas atas pertunjukan atraksi yang dipertontonkan oleh para peserta sepanjang jalan”ucapnya.(jpr)

Check Also

PSBB Sumbar Perlu Dievaluasi, Masih Banyak Didapati Pelanggaran

Padang (LN)—Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Sumbar yang telah di jalankan baik tahap I, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *