Home / ---- / Miliki Segudang Pengalaman, PT. Tasya Optimis Tuntaskan Gedung Samsat Sumbar Sebelum Jadwalnya

Miliki Segudang Pengalaman, PT. Tasya Optimis Tuntaskan Gedung Samsat Sumbar Sebelum Jadwalnya

SUMBAR, PADANG (LN)–Pelaksanaan pekerjaan pembangunan Gedung Samsat (DPKD) Sumbar yang dikerjakan PT. Tasya Total Persada (TTP) menampakan peningkatan progres pekerjaan secara signitifikan.

Sebagaimana disampaikan Direktur PT. Tasya Total Persada (TTP) Bustanuddin, “Pada minggu ke-14 ini, realisasi volume pekerjaan sudah plus 5 persen dari rencana schedul yang ada. Yangmana volume pekerjaan sudah mencapai 56 persen, sedangkan rencana hanya 51 persen. 

Pekerjaan pembangunan gedung Samsat Sumbar sudah dimulainya sejak pertengahan Mai 2017 lalu, dan akan dituntas sebelum jadwal kontrak pekerjaan yaitu 19 Desember 2017, ucap Bustanuddin optimis.

Ditargetkan pada November 2017 semua pekerjaan sudah terselesaikan. Bahkan untuk bisa mengejar progres itu, PT. TTP hampir tiap hari melakukan pekerjaan lembur, jelas Bustanuddin.

Dalam melakukan pekerjaan PT. TTP selalu memperhatikan kwalitas dan mutu pekerjaan, agar bisa mendapatkan hasil yang baik sebagaimana diharapkan.

“Setiap pekerjaan dikontrol secara seksama dari konsultan pengawas dan Dinas PUPR Sumbar”, ucapnya.

Sambungnya lagi, “Kita sadar, pekerjaan pembangunan gedung Samsat Sumbar berada di lokasi yang padat dan rami sehingga banyak mata yang melihat. Jadi untuk mutu dan kwalitas, PT. TTP sanggat komitmen dan tidak mau main-main”, papar Bustanuddin

Disamapikannya juga, Perlu diketahui, PT. TTP sudah memiliki segudang pengalaman di bidang jasa kontruksi serta memiliki personil yang handal.

Buktinya, Beberapa bangunan besar yang ada di Sumbar, dikerjakan PT. TTP dapat terselesaikan dengan baik, seperti pembangunan gedung kantor Pengadilan meliter, Polda Sumbar, BPS dan lain sebagainya.

Ditambahkan, Proyek manager (PM) Pembangunan Gedung Samsat Sumbar PT. TTP, Rizal mengatakan, “Hingga saat ini semua berjalan lancar.dan tidak ada kendala”.

Meskipun sekarang curah hujan tinggi, tapi pekerjaan tetap berjalan karena dilakukan di dalam ruangan. Sedangkan untuk kebutuhan material, semua sudah di-stok (cadangkan), ungkapnya. 

Sebagaimana diketahui, Pembangunan gedung Samsat (DPKD) tahap akhir berasal dari APBD Sumbar, merupakan pembangunan lanjutan dari tahun sebelumnya. Dan untuk tahun ini (2017) alokasi anggaran pembangunan sebesar RpRp 12.383.583.000, dikerjakan PT. Tasya Total Persada (TTP) dengan waktu pengerjaan selama 210 hari kalender. 

#Ln/fit

Check Also

Pemko Padang Komit Berantas Pungli, Resmikan Posko Saber Pungli untuk Kelancaran Tugas

Padang (LN)—Komitmen pencegahan dan pemberantasan pungutan liar atau dikenal pungli di Kota Padang tidak main-main. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *