Home / ---- / Moment HPN, PBW Silahturahmi ke Posko IKW

Moment HPN, PBW Silahturahmi ke Posko IKW

Padang (LN)–Untuk memeriahkan Hari Pers Nasional 2018 di Kota Padang, puluhan rekan rekan media dari Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota yang tergabung dalam persatuan Balai Wartawan (BW) bersilaturahmi ke Posko Ikatan Kekeluargaan Wartawan (IKW) Kota Padang di kawasan Gor Haji Agus Salim.

Kedatangan BW ke posko IKW ini  merupakan moment penting bagi rekan rekan BW untuk menjalin talisilaturahmi dan berbagi informasi khususnya rekan media yangbada di Kota Padang.

Hal ini disampaikan Antoni Surya Roza (Pemimpin media Integritas) didampingi Rahmat Sitepu (perwakilan media www.nusantaranews.net, dan Pemimpin Redaksi www.archipelagost.com kepada wartawan beberapa saat lalu.

Tidak lupa Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kota Payakumbuh dan Lima Puluh Kota yang telah memberikan perhatian dengan fasiltas mobil pada rekan rekan BW untuk turut serta meramaikan HPN 2018 di Kota Padang.

Ia berharap, mudah-mudahan ajang silaturahmi ini akan lebih memperkuat tali persaudaraan antara rekan media di Kota Padang, khususnya antara rekan yang tergabung dalam IKW dan BW, ucap Anton.

Rombongan BW disambut hangat langsung pengurus IKW Nal Koto (nusantaranews.net), Micke (jurnalandalas.com, Syafrizal Buya, (media wawasan) Hendrizon (maklumatnews.net), David (laksusnews.com), dan Dafid Effendi ( jangkarnews.com).

Ketua IKW Ecevit Demirel punggawa www.sumatrazone.com yang akrab disapa Ede melalui sekretaris Nal Koto mengucapkan terimakasih atas kunjungan persahabatan dari rekan rekan persatuan Balai Wartawan (BW) yang telah menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke posko IKW.

Mudahan – mudahan hubungan yang kita pupuk ini, dapat dipertahankan dan di kadikan budaya saling mengunjungi sesama insan se profesi. **

Check Also

Ketua DPR Minta Polri Tindak Tegas Akun Penyebar Hoaks

JAKARTA.LN- – Ketua DPR Bambang Soesatyo meminta Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) dan Badan Pengawas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *