Home / ---- / Muzni Zen Akui Belum Banyak Berbuat Untuk Pauh

Muzni Zen Akui Belum Banyak Berbuat Untuk Pauh

PADANG (LN)–Sebagai anggota DPRD Kota Padang Muzni Zen mengaku belum banyak berbuat di daerah pemilihannya, Padang II (Kecamatan Kuranji dan Kecematan Pauh), terutama di Kecamatan Pauh. Hal itu diakuinya ketika dikonfirmasi media ini terkait pokok pikirannya sebagai wakil rakyat, Kamis, 18 Agustus 2016.

“Saya selama ini fokus di Kuranji, terutama di komplek perumahan. Banyak kegiatan melalui dana aspirasi saya sebagai anggota dewan saya arahkan untuk perbaikan drainase, jalan dan rumah ibadah di komplek perumahan yang ada di Kuranji,” tegas politisi Partai Gerindra ini.

Ia mengatakan, selama ini Kecamatan Pauh memang tidak tercover olehnya. Apatah lagi, pada pemilihan umum (Pemilu) yang lalu, warga Pauh yang memilihnya tidaklah banyak.

“Di Pauh itu, saya hanya dapat suara sekitar 46. Sedangkan di Kuranji, terutama di komplek perumahan, saya banyak mendapatkan suara. Catatan saya, di Kuranji saya mendapatkan 1.350 suara. Makanya, saya banyak bantu di komplek perumahan itu,” cakap Sekretaris Komisi I DPRD Kota Padang ini.

Namun, jelas Muzni Zen, bukan berarti dirinya tidak berbuat di luar komplek perumahan. Dirinya mengaku pernah menganggarkan dana aspirasi untuk Gunung Sarik, Sungai Sapih, dan Koronggadang untuk perbaikan drainase, jalan dan rumah ibadah. Di Pauh, beberapa rumah ibadah pernah dibantu melalui dana aspirasinya. (by)

Check Also

PSBB Sumbar Diperpanjang Hingga 7 Juni 2020, Hanya Bukittinggi News Normal

Padang (LN)—Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kembali diperpanjang oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Barat hingga 7 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *