Home / ---- / Nama Amran Tono Kader Partai Gerindra Mencuat, Masuk Bursa Kandidat untuk Pilkada Kab. Pessel 2021

Nama Amran Tono Kader Partai Gerindra Mencuat, Masuk Bursa Kandidat untuk Pilkada Kab. Pessel 2021

JAKARTA (LN)—Amran Tono, salah seorang kader partai Gerindra yang berhasil tembus menjadi anggota DPRD kota Padang priode 2019-2024.

Dengan berbekal kemampuan yang dimilikinya, Amran Tono dipercaya masyarakat untuk mewakili aspirasi masyarakat yang ada di kec.Lubuk kilangan, lubuk Begalung, dan Bungur teluk kabung (bungtekap)

Sebagai Putra kelahiran Kambang kab. Pesisir selatan, Amran Tono memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap kampung halaman yang dicintainya.

Berkeinginan untuk membangun dan memajukan kab. Pesisir selatan (Pesel) sebagai salah satu daerah yang makmur dan sejahtera.

Kepedulian dan perhatian itu, ternyata membuat nama Amran Tono menjadi bahan perbincangan di tengah masyarakat kab. Pessel.

Nama Amran Tono disebut sebut sebagai salah seorang yang masuk dalam  bursa pilkada kab. Pessel tahun 2021 mendatang.

Kita sangat percaya dengan hasil pileg dan pilpres 17 April 2019, masyarakat Sumatera Barat khusus pemilih di Kabupaten Pesisir Selatan telah melimpahkan amanah yang sangat besar kepada Partai Gerindra.

Saat ini ada nama kader Partai Gerindra yang kita nilai layak untuk maju sebagai kandidat kepala daerah di Pesisir Selatan, berbarengan dengan proses pilpres dan pileg lalu, demikian disampaikan Anif Bakri, kemarin (18/5) kepada media ini.

Diungkapkannya, Kita sudah  melakukan survey terhadap nama Amran Tono. Hasilnya sangat memuaskan, disebabkan nama Amran Tono sangat populer bagi masyarakat di kabupaten terpanjang itu, untuk itulah kita berusaha menghadap ke DPP Partai Gerindra.

Anif mengatakan peluang Amran Tono akan sangat besar mengingat kepercayaan masyarakat yang sangat besar kepada Partai Gerindra.

Semenntara itu ketika dikonfirmasi terkait niatnya tersebut, Amran Tono mengatakan “memang ada niat untuk itu dan memang pada dasarnya hal ini berdasarkan ungkapan-ungkapan sebagian pemilih di Pesisir Selatan”.

Untuk itulah terlebih dahulu kita menghadap ke DPP Gerindra meminta petunjuk dan arahan terkait niat untuk maju sebagai Calon Bupati Pesisir Selatan.

#fh/an

Check Also

DPRKPP Padang Benahi 4 Kantor Lurah dan 2 Kantor Camat

Padang (LN)—Pembenahan sarana dan prasarana kantor pemerintah sanggat penting untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *