Home / BERITA TERBARU / NAMANYA DIJEGAL! INDIKASI KETAKUTAN TERHADAP POPULARITAS H. JUFRI ZUBIR SUDAH MUNCUL

NAMANYA DIJEGAL! INDIKASI KETAKUTAN TERHADAP POPULARITAS H. JUFRI ZUBIR SUDAH MUNCUL

PENJEGALAN JUFRI ZUBIRPekanbaru, TR – Popularitas kader senior Golkar ini meningkat pesat di kota Pekanbaru. Namun sayangnya, nama dia tidak dimasukan ke dalam daftar 10 nama bakal calon walikota yang akan diusulkan ke DPD I Partai Golkar Provinsi Riau. Ironisnya, 2 nama yang tidak pernah mendaftar sama sekali masuk ke dalam daftar tersebut. Terkait hal itu, H. Jufri Zubir merasa geli melihat keputusan teman-teman se partainya itu.

“Saya kok jadi geli sendiri melihat keputusan teman-teman itu. Padahal sudah jelas saya mendaftar sebagai bakal calon walikota. Lha, kok ada nama yang tidak pernah mendaftar sama sekali yang dimasukkan ke dalam daftar sepuluh nama itu,” ujar Jufri sambil tertawa kecil dan geleng-geleng kepala.

“Kok sepertinya ada yang mulai ketakutan ya, saya sebenarnya masih santai-santai saja,” timpalnya.

Selanjutnya, H. Jufri Zubir sudah puluhan tahun aktif menjadi kader partai Golkar merasa ada kejanggalan terkait prihal itu. Bahkan terkesan seperti adanya jegal menjegal di dalam tubuh partai, tentunya ini permainan lama, katanya.

Ustadz Jufri Zubir“Tapi saya melihat di tingkat daerah, kok cara lama begini masih dimainkan. Sudahlah, sekarang siapa yang menjadi pemimpin itu sudah makin nyata tidak bisa lagi diatur-atur oleh partai. Rakyat yang menentukan sekarang. Kalau belum apa-apa orang-orang yang berniat baik sudah dijegal, ini kan apa namanya. Bagaimana penilaian rakyat kepada partai, kalau sikapnya masih begini,” ujar Jufri Zubir.

Sementara itu, tokoh Golkar lainnya, H. Azwar Chesputra, SE, menyatakan akan mempelajari hasil pleno partai Golkar tersebut, karena dia belum mengetahui hasilnya.

Tetapi menurut Azwar Ches, harusnya memang Partai memperhatikan hasil survey untuk menentukan siapa yang akan diusulkan tersebut dan melihat juga kader Golkar mana yang memang serius dan selama ini setia bersama Golkar.

Mengenai pencalonan H. Jufri Zubir, kata Azwar, harusnya Partai Golkar juga mengakomodir dengan memasukan namanya, karena H. Jufri Zubir sudah menyatakan sangat serius untuk maju sebagai Balon Walikota Pekanbaru dan hasil surveynya juga tidak mengecewakan.

“Saya memang ingin mengetahui, apa pertimbangan DPD Golkar Pekanbaru mengusulkan nama-nama tersebut, lalu kenapa Jufri sampai tidak diakomodir,” katanya.

Selain itu, masyarakat ungkapkan kekecewaanya mendengar informasi tersebut. Salah satunya kekecewaan dilontarkan Ihsan, seorang organisator muda. Dirinya menganggap, selektifitas terhadap bakal calon yang dilakukan tidak berjalan dengan semestinya. Menurut Ihsan, sepantasnya H. Jufri Zubir berada dalam daftar nama tersebut, sebab popularitas yang dimiliki senior Golkar itu tidak dapat dipungkiri lagi, katanya.

Check Also

Dicurigai, Penggunaan Besi Non SNI, Non Full dan Besi Banci Marak di Sumbar

Padang (LN)—Kekuatan struktur bangunan sanggat ditentukan oleh material yang digunakan. Struktur bangunan akan kuat dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *