Home / ---- / Open Turnamen Muaro Sijunjung Jangan Dijadikan Ajang Permusuhan

Open Turnamen Muaro Sijunjung Jangan Dijadikan Ajang Permusuhan

DHARMASRAYA,(LN)–Team Pesda Junior (Persatuan sepak bola desa Ampangkuranji) mewakili Dharmasraya kembali berkiprah di ajang open turnamen Muaro Sijunjung untuk menghadapi team Pamuatan Muaro Sijunjung mendapatkan sambutan meriah dari penonton, Rabu (11/10).

Ketua pemuda ampang kuranji Nobon mengatakan, pada kesempatan yang sama, memberikan apresiasi atas terselenggaranya open turnamen ini.

Ia berharap agar turnamen ini menjadi ajang untuk mempererat persatuan dan kesatuan antara muaro sijunjung dan Dharmasraya, Jangan sampai kompetisi ini menjadi ajang permusuhan dan perselisihan, baik bagi pemain maupun penonton. Mari junjung sportifitas dalam turnamen ini, ujarnya

Tidak hanya itu pemain muda pesda junior ini wegi mengatakan kepada media laksusnews kami merasa bangga dan senang telah mengikuti open turnamen walinagari cup 11 di stadion M. Yamin Muaro Sijunjung ini, terima kasih telah mengundang tim kami untuk tampil di stadion termegah ini. insyaallah kami akan bermain secara sportifitas.

Semoga dengan adanya open turnamen seperti ini, bibit-bibit muda Dharmasraya bisa bangkit jadi giat berolahraga dan slalu menjunjung tinggi sportifitas.

(D.dlo0yd)

Check Also

Berikan Pelayanan Maksimal Kepada Masyarakat, Gedung Penyuluhan KB Kec. Padang Utara Dibangun

PADANG (LN)—Kantor camat Padang Utara kini semakin lengkap dengan dibangunannya gedung penyuluhan Keluarga Berencana (KB). …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *