Home / ---- / Padang Expo 2018, Wujudkan Kota Padang Sebagai Pusat Perdagangan di Sumbar

Padang Expo 2018, Wujudkan Kota Padang Sebagai Pusat Perdagangan di Sumbar

Padang (LN)—Padang Expo 2018 sebentar lagi akan digelar. Dijadwalkan event tahunan nasional ini dilaksanakan pada 13-16 Desember 2018 mendatang, bertempat di Pasar Inspres Blok II Lantai 5, kota Padang.

Dan saat ini, Pemerintah kota Padang melalui Dinas Perdagangan bekerjasama dengan event organizer chi-chi pesta tengah melakukan persiapan agar event tersebut dapat berjalan sukses dan lancar.

Padang Expo 2018 bertujuan untuk menjadikan Kota Padang sebagai pusat perdagangan di wilayah Barat Sumatera.

Melalui event ini, tentunya akan mendorong pengembangan ekonomi kreatif, pemberdayaan ekonomi masyarakat serta meningkatkan kunjungan wisata ke Kota Padang.

Karena, Padang Expo menjadi sarana yang tepat bagi instansi pemerintah dan swasta nasional/daerah, UKM, IKM untuk mempromosikan peluang investasidan pariwisata daerah.

Memberikan kesempatan kepada pengusaha industri dan perdagangan termasuk koperasi, pengusaha kecil dan menengah untuk mempromosikan produk dan jasa yang mereka hasilkan.

Menariknya, selain sebagai sarana promosi berbagai macam produk unggulan yang ada di daerah, namun Padang Expo juga dikonsep sebagai ajang kreasi, rekreasi dan hiburan.

Yangmana, disini pengunjung  disuguhi berbagai pertunjukan hiburan, perlombaan, festival dan seni, seperti lomba lagu minang, lomba senam, lomba mewarnai, festifal band dan pertunjukan barongsai.

 

#Adv

Check Also

Rapat Pleno Terbuka KPU Sumbar, Jumlah DPT Bertambah 76 Ribu

PADANG (LN)–Jumlah pemilih di Sumatera Barat pada Pemilu 2019 bertambah 76.242 orang. Sehingga total pemilih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *