Home / ---- / Razia Makin Marak Komisi 1 DPRD Kota Padang Sorot Kinerja Satpol PP

Razia Makin Marak Komisi 1 DPRD Kota Padang Sorot Kinerja Satpol PP

PADANG (LN) —Satpol PP Kota Padang kinerjanya sudah mulai  menjadi sorotan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang . ini semua  disebabkan, karena semakin gencarnya razia yang di lakukan oleh Satpol PP Kota Padang dalam menegakkan perda yang berlaku  terhadap kafe-kafe yang tidak punya izin dan wanita penghibur, namun semakin di berantas semakin menjamur.

” Ini menjadi perhatian serius bagi DPRD khususnya Komisi I. Ini membuktikan kerja Satpol PP belum maksimal,” kata Ketua Komisi I DPRD Kota Padang Osman Ayub, Senin (21/3).

Namun ia tetap menyampaikan apresiasi terhadap aksi dan operasi yang terus gencar dilakukan Satpol PP. Namun secara kinerja, hal ini tentu perlu dipertanyakan agar lebih maksimal lagi dalam menegakkan perda anti maksiat sehingga Kota Padang bersih dari maksiat.

“Jika kinerja dari Satpol PP Kota Padang Sendiri sudah optimal, ia menuturkan, Maka tidak akan ada lagi muncul kafe-kafe dan praktik-praktik asusila di Kota Padang karena sudah habis saat razia,” ujarnya.

Komisi I DPRD Kota Padang, menurut Osman dalam waktu dekat akan memanggil Kepala Satpol PP Kota Padang dalam rangka rapat dengar pendapat dan evaluasi. DPRD ingin tahu jumlah kafe-kafe yang memiliki izin dan tidak memiliki izin namun tetap beroperasi, termasuk kafe-kafe yang terindikasi menjadi ajang transaksi prostitusi.

“Ini harus diketahui oleh Satpol PP dan terhadap pelanggaran harus diambil tindakan tegas,” tutupnya. (*)

Check Also

Wawako Padang Sampaikan Nota Penjelasan 3 Ranperda

Padang (LN)–Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa menyampaikan Nota Penjelasan Wali Kota Padang tentang penyampaian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *