Home / ---- / Panpel HPN 2018 Tidak Profesional, PLN Merasa Dirugikan dan Kecewa

Panpel HPN 2018 Tidak Profesional, PLN Merasa Dirugikan dan Kecewa

Padang (LN)–PT. PLN merasa kecewa dan dirugikan atas tidak profesionalnya panitia penyelenggara Minangkabau Summit Hari Pers Nasional (HPN) 2018 Sumbar.

Fasilitas sebagaimana yang sudah dijanjikan tidak sesuai dengan kenyataannya.

PLN ikut sebagai salahsatu sponsor dengan mensupport dana sebesar Rp200 juta untuk penyelenggaraan acara HPN 2018 Sumbar.

Tapi yang didapatkan PLN tidaklah setimpal dengan yang sudah diberikannya.

PLN hanya mendapatkan 2 buah stand di pameran Minangkabau Summit HPN 2018 Sumbar. Tidak lebih dari itu.

Hal itu terungkap, saat media ini mengkonfirmasi humas PLN Wilayah Sumbar, kemarin, Senin (5/2) via telpon seluler ke nomor 08126602xxx terkait sejauhmana keterlibatan dan peran serta PLN pada acara HPN 2018 Sumbar.

Sebab pada event bertaraf nasional ini tidak ada satupun terpasang logo PLN pada billboard, spanduk, baliho, pamflet dan lainnya.

Terkait hal itu, Event organizer PT. PROFAJAR EKSEBISI sebagai penyelenggara Minangkabau Summit HPN 2018 Sumbar membantah sudah menerima dana sponsor dari PLN.

Sebagaimana dikatakan salah seorang panitia penyelenggara Minangkabau Summit HPN 2018 yang tidak mau namanya disebutkan mengatakan PT. PROFAJAR EKSEBISI selaku Event organizer penyelenggara Minangkabau Summit HPN 2018 tidak pernah menerima dana dari PT.PLN sebagaimana ditudingkan.

Sepertinya ada yang mendompleng pada acara HPN ini untuk mendapatkan keuntungan, sangkalnya lagi.

Sambungnya, panitia penyelenggara HPN ada panitia pusat dan daerah terdiri dari pemerintah, PWI dan event organizer PT. PROFAJAR EKSEBISI, jelasnya. (Tim)

Siapakah yang mendapatkan keuntungan dari acara penyelenggaraan HPN 2018 Sumbar yang dimaksud?

Tunggu berita lanjutannya…

Check Also

Dicurigai, Penggunaan Besi Non SNI, Non Full dan Besi Banci Marak di Sumbar

Padang (LN)—Kekuatan struktur bangunan sanggat ditentukan oleh material yang digunakan. Struktur bangunan akan kuat dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *