Home / ---- / Pansus I DPRD Padang Kunjungi Transmart, Indikasi Penyimpangan Izin Diberikan Pemko Padang

Pansus I DPRD Padang Kunjungi Transmart, Indikasi Penyimpangan Izin Diberikan Pemko Padang

PADANG (LN)–Panitia Khusus (Pansus) I DPRD Kota Padang melakukan kunjungan lapangan ke Transmart yang terletak di kawasan Jalan Khatib Sulaiman Padang, Sumatera Barat, Jum’at, 22 September 2017.

Koordinator Pansus I DPRD Kota Padang, Wahyu Iramana Putra mempertanyakan soal adanya indikasi penyimpangan oleh pihak Transmart terhadap izin yang diberikan Pemerintah Kota Padang.

“Apakah ada unsur kesengajaan pengaturan parkir di luar, bukannya berupaya memasukan ke basement. Terutama pada hari libur, kunjungan melimpah, akibat banyaknya kendaraan parkir di luar area Transmart yang mengakibatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Padang akan berkurang,” ujarnya.

Tak lupa, Wahyu Iramana Putra menanyakan hubungan Transmart dengan Minangmart. Ia pun mempertanyakan persetujuan terkait pembangunan Transmart tersebut.

“Terkait persoalan izin prinsip, saya menanyakan apakah ada persetujuan dewan untuk pembangunan Transmart. Kami tidak ada maksud lain, hanya ingin menyamakan persepsi. Dan kami tidak ingin ada kalimat menyalahkan,” cakapnya.

GM Transmart, Aris mengatakan, seluruh pertanyaan dari anggota DPRD Kota Padang yang melakukan kunjungan lapangan ke Transmart akan dikoordinasikan dengan pimpinan pusat dan ia berjanji dalam waktu dekat akan mengkonfirmasikan atas jawaban dari semua pertanyaan tersebut.

(by/susi)

Check Also

Bobot Proyek Renovasi dan Perluasan Gedung Kantor PN Padang Minus, PT. LPI Terancam Kena SP-1

Padang (LN)—PT. LAGA PRATAMA INTERINDO (LPI) terancam mendapatkan Surat Peringatan pertama (SP.1) oleh Pengadilan negeri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *