Home / ---- / Paripurna DPRD Padang Pembentukan Pansus

Paripurna DPRD Padang Pembentukan Pansus

Padang (LN)–Rapat Paripurna DPRD Kota Padang tentang  Pembentukan Panitia Khusus  I, II dan III dalam rangka pembahasan  Rancangan Peraturan Daerah Kota Padang tentang Tata Tertib, Lembaga Kemasyatakatan Kelurahan dan Barang Milik Daerah Tahun 2017 dipimpin oleh  Wahyu Iramana Putra.

Hasil rapat internal Pansus I tentang Revisi Tata Tertib DPRD Kota Padang Nomor 01 Tahun 2015 disepakati Masrul Rajo Intan sebagai Ketua, Miswar Jambak sebagai Wakil Ketua dan Yulisman sebagai Sekretaris.

Sementara Pansus II tentang Kemasyarakatan Kelurahan disepakati Muharlion sebagai Ketua, Dewi Susanti sebagai Wakil Ketua dan Azirwan sebagai Sekretaris.

Sedangkan Pansus III tentang Barang Milik Daerah disepakati Jumadi sebagai Ketua, Faisal Nasir sebagai Wakil Ketua dan Elly Thrisyanti sebagai Sekretaris.

  1. Dasar pembentukan pansus_pansus tersebut untuk mensinkronisasikan aturan yang lebih tinggi terhadap perubahan perubahan mitra kerja komisi dengan nomenklatur organisasi perangkat daerah yang baru dan beberapa istilah yang tidak sejalan lagi dengan perkembangan peraturan perundang_undangan.

Check Also

Pjs. Wako Padang Bersama Kapolda Sumbar Komit Tingkatkan Sinergitas dan Netralitas Pilkada Serentak

Padang (LN)–Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang, Drs. Alwis mengikuti Upacara Gabungan antara TNI, Polri dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *