Home / ---- / Pawai HUT Kemerdekaan RI ke-72 Dharmasraya, Sajikan Berbagai Parade dan Kostum

Pawai HUT Kemerdekaan RI ke-72 Dharmasraya, Sajikan Berbagai Parade dan Kostum

DHARMASRAYA,(LN)–Masyarakat nagari amapangkuranji dan sekitarnya tumpah ruah di Jalan poros nagari, tepatnya di depan Kantor walinagari, sabtu (19/8 2017)

Ribuan warga tersebut ingin menyaksikan pawai dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72.

Pawai kemerdekaan menyajikan berbagai parade dan berbagai kostum, mulai dari parade budaya, kostum TNI/polri dan lainnya. Bahkan juga ada beragam sepeda/motor hias yang ikut pawai.

Pawai kemerdekaan di Jalan ampangkuranji, sabtu(19/8) Tak kurang 2.000 orang anak-anak nagari ikut serta memeriahkan pawai yang disaksikan oleh masyarakat.

Selain dari itu, pawai ini juga dimeriahkan oleh acara panjat batang pinang

“Tentu senang. Jarang-jarang bisa melihat pawai kayak gini. Anak-anak saya juga sangat antusias melihat pawai ini,” ujar rolik, salah seorang warga Kota ampangkuranji, yang menyaksikan pawai kemerdekaan.

Pawai kemerdekaan ini juga dirangkai dengan kejuaraan kirab kemerdekaan bola kaki, vollyball, marathon yang diikuti setiap jorong. Kejuaraan ini memperebutkan Piala walinagari dengan uang total perkirakan 5jta rupiah.

Pawai kemerdekaan di Jalan ampangkuranji, sabtu (19/8) pawai kemerdekaan turut disaksikan oleh seluruh jajaran pemerintahan ampangkuranji dan masyarakat stempat dan nagari tetangga.
(D.dlooyd)

Check Also

DPR Padang Desak Pjs. Wako Tindak Kabag Kesra, Diduga Lakukan Pelanggaran Berpihak Pada Salah Satu Paslon

Padang (LN)—Ketua Komisi IV DPRD Kota Padang, Maidestal Hari Mahesa mendesak Pejabat Sementara (Pjs) Walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *