Home / ---- / Pawai Obor Menyambut 1 Muharam, 200 Tahfidz Ikut Arak-Arakan Keliling Kotobaru

Pawai Obor Menyambut 1 Muharam, 200 Tahfidz Ikut Arak-Arakan Keliling Kotobaru

DHARMASRAYA,(LN)– 1 Muharram di Kotobaru kabupaten Dharmasraya dibuka dengan Pawai Obor dibawah koordinator pemuda pancasila Rabu, 20 September 2017 dalam menyambut tahun baru Islam.

Warga Dharmasraya, kecamatan Koto Baru menyambutnya dengan beragam acara dan kegiatan dengan maksud menanamkan makna Tahun Baru Islam kepada masyarakat.

Seluruh anak-anak memegang obor ketika mengikuti pawai dari Masjid Raya koto baru menuju arah simpang empat koto baru sambil berkeliling,

Pawai obor tersebut dalam rangka menyambut tahun baru 1 Muharram 1439 Hijriah di ikuti oleh 200 orang anak-anak tahfidz quran dharmasraya, khususnya kecamatan koto baru.

Wakil ketua PAC Pemuda Pancasila koto baru Rizki mengatakan 
“Terimakasih kepada tim penyelenggara yang ikut serta untuk mnyambut tahun baru islam ini, dan kita berharap semua semoga dharmasraya menjadi negri aman damai dan dijauh kan dari musibah.

Kami minta maaf kepada masyarakat jika penggunaan jalan terganggu karena pelaksanaan pawai obor tersebut.

Dia mengatakan momentum Tahun Baru Islam dapat dijadikan sebagai wahana introspeksi diri agar ke depannya bisa semakin baik dalam peningkatan amal dan ketakwaan kepada Allah SWT, ujarnya.

(D.dlooyd)

Check Also

Berikan Pelayanan Maksimal Kepada Masyarakat, Gedung Penyuluhan KB Kec. Padang Utara Dibangun

PADANG (LN)—Kantor camat Padang Utara kini semakin lengkap dengan dibangunannya gedung penyuluhan Keluarga Berencana (KB). …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *