Home / ---- / Peduli Banjir, Ketua Persit KCK Cab XVII/JB Korcab Rem 052 PD Jaya Serahkan Bantuan Sembako

Peduli Banjir, Ketua Persit KCK Cab XVII/JB Korcab Rem 052 PD Jaya Serahkan Bantuan Sembako

Jakarta (LN)– Ketua Persit KCK Cab XVII/JB Korcab Rem 052 PD Jaya, Ny. Rara Valian Wicaksono, beserta Pengurus Persit KCK Cab XVII/JB melakukan kunjungan ke lokasi warga terdampak banjir. Pada kunjungan ini, Rara dan rombongan memberikan bantuan kebutuhan bahan pokok kepada warga yang terkena banjir di beberapa wilayah di Jakarta Barat.

Beberapa titik lokasi Posko penanggulangan banjir yang dikunjungi Ketua Persit KCK Cab. XVII/JB, Rara beserta team, yaitu Posko Banjir depan Apartemen DAMOCI (Daan Mogot City), Jl. Daan Mogot Km.14, Rt.005, RW. 001, Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (04/01/20).

Usai memberikan bantuan Ketua Persit KCK Cab XVII Kodim 0503/JB dan rombongan langsung bersilaturahmi ke pengungsi dampak banjir di Masjid Arrohmah, yang berjumlah 200 Jiwa.

Adapun bantuan yang diserahkan Ketua Persit KCK Kodim 0503/JB seperti, indomie , pop mie, air mineral, roti, pakaian layak, wafer, biskuit, snack jagung, penut beter, susu ultra dan nasi kotak.

Usai silahturahmi dengan warga, Rara bersama jajaran pengurus Persit Kartika melanjutkan kunjungannya ke tempat pengungsian yang lain untuk memberikan bantuan dan silaturahmi ke korban dampak banjir di Kantor Kelurahan Kapuk, Jl. Kapuk Raya, No.1 Rt. 02, Rw. 03, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. Ketua Persit serta rombongan juga
meninjau dapur umum yang digunakan memasak untuk korban banjir. Adapun paket bantuan yang diserahkan berisi beras, kukis kue, air mineral gelas, minuman Pusan Green, telor, dan mie instan.

Rara dan rombongan melanjutkan kunjungan ke Masjid Nurul Islam, Jl. Tubagus Angke, No. 1 dan Musholah Baitul Ikhsan Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Di lokasi ini, team istri-istri prajurit itu disambut oleh Lurah Wijaya Kusuma, Novi, dan Ketua RW 05, Muhammad Basri. Ketua Persit menyerahkan bantuan sekaligus meninjau dapur umum posko penanggulangan banjir.

Dalam kesempatan tersebut, Rara menyampaikan bahwa kehadiran teamnya sebagai bentuk kepedulian terhadap para sesama dan memberikan bantuan untuk meringankan beban pada saudara-saudara kita yang terkena dampak banjir.

“Apa yang kami berikan semoga bermanfaat dan meringankan sedikit beban saudara-saudara kita yang ada di pengungsian ini,” ungkap Rara.

Seperti dalam kunjungan di lokasi sebelumnya, di sini Rara juga menyerahkan bantuan berupa minyak goreng, tepung terigu, kecap, gula, sabun cuci dan mie instan. (AMR/Red)

Check Also

Laka Lantas di Ruas Jalan Lb. Selasih, 9 Orang Terluka

Kab. Solok (LN)—Kecelakaan lalu lintas melibatkan tiga mobil sekaligus, terjadi di ruas jalan Lubuk Selasih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *