Home / ---- / “Anton” Pelaku Penipuan dan Penggelapan Sepeda Motor Dibekuk Polisi di Simp. Tarok Sijunjung

“Anton” Pelaku Penipuan dan Penggelapan Sepeda Motor Dibekuk Polisi di Simp. Tarok Sijunjung

Dharmasraya (LN)–Jajaran Kepolisian Resort Dharmasraya bekerja sama dengan Polres Sijunjung berhasil membekuk seorang pelaku penipuan dan penggelapan sepeda motor, Sabtu (8/10) di sebuah rumah makan simpang lubuk Tarok Sijunjung.

Pelaku bernama Anton (29 thn) alamat Jorong Tebing Tinggi kenagarian Tebing Tinggi kecamatan Pulau Punjung ini melakukan aksinya dengan cara berpura-pura meminjamkan motor korban untuk membeli sesuatu barang.

Menurut Kapolres Dharmasraya AKBP Lalu Muhammad Iwan Mahardan melalui Kasatreskrim AKP Budi Satria membenarkan penangkapan pelaku penipuan dan penggelapan ini.

“Pelaku memang sudah kami tangkap bersama barang bukti 1 unit motor yang di pakainya”ujar kasat reskrim ini.

Lebih lanjut  AKP Budi satria juga menyampaikan bahwa pelaku di tangkap tanpa ada perlawanan,pelaku melakukan perbuatan ini berdasarkan LP-190/K/IX/2016 polres Dharmasraya.

Sementara itu pelaku sudah di amankan di tahanan polres Dharmasraya untuk penyelidikan lebih lanjut,pelaku di kenakan pasal 372 JO 378 KUHP pidana ancaman 4 tahun.

“Pelaku sekarang sudah di amankan di tahanan polres,dan kami sedang melakukan pengembangkan kasus ini”ucap kasatreskrim.(jp)

Check Also

Pjs. Wako Padang Bersama Kapolda Sumbar Komit Tingkatkan Sinergitas dan Netralitas Pilkada Serentak

Padang (LN)–Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang, Drs. Alwis mengikuti Upacara Gabungan antara TNI, Polri dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *