Home / ---- / Pembangunan Puskesmas VII Koto Sungai Sarik, CV. Restu Mama Abdi Sarana Berikan Yang Terbaik

Pembangunan Puskesmas VII Koto Sungai Sarik, CV. Restu Mama Abdi Sarana Berikan Yang Terbaik

SEI. SARIK (LN)–Pekerjaan Rehabilitasi Sedang/berat Bangunan Puskesmas Sungai Sarik Kab. Padang  Pariaman yang saat ini dalam proses pengerjaannya terus dikebut.

Nyatanya, Program Pembinaan Upaya Kesehatan, Kegiatan Peningkatan dan Perbaikan Sarana dan Prasarana Puskesmas / PUSTU dan Jaringannya, sudah memperlihatkan bentuknya.

Karena, bangunan yang direncanakan bertingkat ini secara struktur sudah terselesaikan dan berdiri tegak.

Diprediksi, pekerjaan Rehabilitasi Sedang/berat Bangunan Puskesmas Sungai Sarik Kab. Padang Pariaman akan tuntas sebelum akhir tahun 2018.

Seperti disampaikan Direktur CV. Restu Mama Abdi Sarana (RMAS) Darmawan Darwis yang akrab disapa Buyung Cati, saat ditemui media ini, kemarin mengatakan, pembangunan puskesmas ini di danai APBD TA.2018 Kab. Padang pariaman, dengan alokasi dana sebesar Rp1,582 milyar.

Dalam melakukan pekerjaan pembangunan puskesmas ini, CV. Restu Mama Abdi Sarana (RMAS) selalu mengacu pada gambar dan spesifikasi teknis yang ada, ucapnya.

Untuk pembangunan puskesmas VII Koto Sungai Sarik, maka CV. Restu Mama Abdi Sarana (RMAS) akan memberikan yang terbaik.

Alasannya, disini tidak saja sebatas bisnis, tapi lebih dari itu, yakni menyangkut reputasi dan nama baik.

Sebagai seorang Ketua DPC GAPEKSINDO Padang Pariaman dn juga tokoh masyarakat VII Koto Sungai Sarik tentunya memiliki tanggung jawab yang besar.

Agar pembangunan dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan, maka pihaknya melakukan koordinasi secara intensif dengan pihak polsek VII Koto Sungai Sarik serta pihak terkait lainnya.

Karena kita tidak menginginkan adanya permasalahan yang dapat mengganggu jalannya pembangunan tersebut, ujar Buyung Cati.

Seperti diketahui, tujuan dilakukannya Rehabilitasi Sedang/berat Bangunan Puskesmas Sungai Sarik Kab. Padang Pariaman untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat VII Koto Sungai Sarik dan sekitarnya.

Sementara itu, Kapolsek VII Koto Sungai Sarik Kab. Padangpariaman AKP. Edi Karan Prianto berkomitmen untuk mensukseskan pembangunan yang ada di wilayah hukumnya.

Dengan menempatkan Babinkantipmas guna memantau jalannya pembangunan tersebut.

Dikatakannya, pihak kepolisian berkewajiban melakukan pengamanan terhadap pembangunan yang ada di wilayah hukumnya.

Karena, Setiap ada proyek, biasanya disitu sering terjadi pungli. Namun di Sungai Sarik, hal itu belum ada masyarakat yang melaporkannya.

Kita bersyukur, masyarakat di VII Koto Sungai Sarik sanggat koperatif, ucap Kapolsek.

 

#jon/fit

Check Also

Satker SNVT PNP Sumbar Bangun Rusun Mahasiswa, PT. Robinson Komit Tuntaskan Sesuai Jadwal

Padang (LN)—Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI terus mendorong pembangunan rumah susun sewa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *