Home / ---- / Pembukaan Festval Dragon Boat Meriah

Pembukaan Festval Dragon Boat Meriah

PADANG (LN)–Pembukaan Festival Dragon Boat Internasional ke-14 berlangsung meriah di Banjir Kanal GOR H. Agus Salim Padang, Jumat (28/7) malam.

Acara ini diramaikan dengan tarian massal di atas panggung terapung, puluhan lampiun mengambang di atas air, serta pesta kembang api.

Ada 32 tim dayung yang ikut berpartisipasi pada “event” tahunan ini. Selain tim PODSI dalam dan luar provinsi serta tim dari kesatuan TNI dan Polda, juga terdapat 4 tim dari negara jiran, Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam dan Philipina.

Asisten Deputi Kementerian Pemuda dan Olahraga membuka sscara resmi perhelatan ini. Hadir diantaranya Wakil Gubernur Sumatera Barat Naarul Abit, Wakil Walikota Padang serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

“Alhamdulillah pembukaan berlangsung sukses dan disambut antusias oleh masyarakat,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Padang selaku penyelenggara Suardi (DU)

Check Also

PSBB Sumbar Diperpanjang Hingga 7 Juni 2020, Hanya Bukittinggi News Normal

Padang (LN)—Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kembali diperpanjang oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Barat hingga 7 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *