Home / ---- / Pemeliharaan Jalan Paket-3, PT. Arpex Primadhamor Utamakan Mutu dan Kepuasan

Pemeliharaan Jalan Paket-3, PT. Arpex Primadhamor Utamakan Mutu dan Kepuasan

PADANG (LN)—Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) kota Padang dengan gencarnya melakukan pembangunan diantaranya dengan melakukan perbaikan/pemeliharaan Jalan yang merupakan sarana penghubung antara kecamatan yang satu dengan yang lainnya.

Disadari, akses jalan yang lancar dan baik sanggat penting untuk meningkatkan perekonomian masyarakat kota Padang. Bahkan, Pemerintah Kota Padang sudah mengalokasikan dana pada APBD tahun 2017 untuk perbaikan/pemeliharaan/peningkatan jalan dan jembatan tersebut.

Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah mengatakan, “Pembangunan jalan menjadi prioritas Pemerintah Kota Padang pada 2017 ini. Hal ini sesuai dengan kebutuhan masyarakat agar mendapatkan akses yang mudah. Pemko Padang memenuhi harapan masyarakat untuk pemenuhan kebutuhan sarana jalan dan jembatan serta infrastruktur lainnya”.

Menidaklanjuti hal tersebut, Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PU-PR) Kota Padang, melalui Kabid Bina Marga (BM), Hendri Zulfiton, ST. MT mengatakan, Perbaikan jalan dan jembatan serta sarana pendukung lainnya di kota Padang pada saat ini masih dirasakan perlu terus untuk dilakukan dalam rangka mendukung pergerakan perjalanan di kota Padang yang cukup tinggi dan pertumbuhan perekonomian di Kota Padang.

Pada beberapa ruas di kota padang, kondisi jalan sudah mengalami penurunan sehingga penanganan yang bersifat Rehabilitasi/Pemeliharaan Jalan menjadi perlu untuk dilakukan, jelasnya.

Di tahun 2017 ini, Pemerintah Kota Padang mendapatkan kucuran dana alokasi khusus (DAK) sebesar Rp51,5 milyar daria Kementrian Pekerjaan Umum RI, diantaranya kegunaannya Rp40 milyar untuk peningkatan jalan dan Rp11,5 milyar untuk pemeliharaan ruas jalan, terangnya.

 

WARGA PADANG SENANG, TIDAK ADA LAGI JALAN RUSAK DAN BERLOBANG

Salah seorang warga Kota Padang pengguna jalan raya, Andi mengatakan “perubahan kota Padang Padang dibawah kepemimpinan Walikota dan wakil walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah-Emzalmi sanggat signitifikan, terutama pada pembangunan infrastruktur.

Perbaikan dan rehabilitasi jalan dan jembatan sanggat gencar dilakukan Pemko Padang untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Sebagaimana terlihat, sebelumnya kondisi jalan veteran banyak rusak dan berlobang, bahkan sudah banyak korban pengendara sepeda motor yang terjatuh hingga terluka. Namun sekarang sudah terlihat mulus dan bagus sehingga pengguna jalan raya kini lebih merasa nyaman dan aman.

 

PT.ARPEX PRIMADHAMOR UTAMAKAN MUTU DAN KEPUASAN

Sebagai perusahaan yang profesional di bidangnya, dalam melaksanakan pekerjaan PT.Arpex Primadhamor selalu mengutamakan mutu. Karena, mutu pekerjaan merupakan kepercayaan yang harus dijaga dengan baik. Artinya, PT. Arpex Primadhamor tidak saja berorientasi pada keuntungan semata, namun terpenting memberikan kepuasan dan hasil secara maksimal.

Kali ini, PT. Arpex Primadhamor kembali mendapatkan kepercayaan dari Pemerintah Kota Padang untuk Paket pekerjaan Pemeliharaan Jalan pada Jalan Kota Paket 3 (DAK Penugasan) dengan lokasi pekerjaan menyebar di tiga titik, diantaranya Jl. Sumatera, Jl. Veteran dan Jl. Beringin Raya – Padang (Kota), ucap Site Manager PT. Arpex Primadhamor, Robi di Padang.

Kegiatan yang menelan anggaran sebesar Rp5.017.740.000 sudah dimulai sejak pertengahan April 2017 lalu. Diprediksi pada Juni mendatang pekerjaan sudah dapat terselesaikan sebagaimana jadwal diberikan oleh Dinas PU-PR Kota Padang.

PT.Arpex Primadhamor sanggat optimistis dapat menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan jadwal karena dalam melaksanakan pekerjaan didukung oleh peralatan yang memadai serta personil handal di lapangan. (fit)

Check Also

Pjs. Wako Padang Bersama Kapolda Sumbar Komit Tingkatkan Sinergitas dan Netralitas Pilkada Serentak

Padang (LN)–Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang, Drs. Alwis mengikuti Upacara Gabungan antara TNI, Polri dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *