Home / ---- / Pemko Padang Lakukan Pemeriksaan Kondisi Kendaraan Dinas

Pemko Padang Lakukan Pemeriksaan Kondisi Kendaraan Dinas

Padang (LN)–Pemerintah Kota Padang lakukan pemeriksaan kondisi kendaraan Dinas seluruh Satuan Perangkat Daerah (SKPD) secara langsung apa kendaraan layak di pakai atau diopeasikan kelapangan.

Hal itu, disampaikan Asisten Administrasi Kota Padang Didi Aryadi, usai mencek dan memeriksa kendaraan Dinas, termasuk kendaraan Dinas di Pakai Walikota Padang di halaman sebelah Timur samping Kantor Balaikota Padang Air Pacah, Rabu (5/9).

Didi Aryadi dalam pemeriksaan tersebut didampingi Kabag. Humas Imral Fauzi, Kadishub Dedi Hanidal bersama jajarannya, masih ditemui beberapa kendaraan kurang terawat, seperti oli mesin kurang, Ban sudah agak licin, klason mobil kurang keras, tidak dikir, tidak dicat, busi kurang bagus, lampu rem kiri kanan ada yang putus, rem kurang pakam, Sebutnya.

Sehubungan dengan hal  tersebut di harapkan bagi Kepala SKPD yang memakai kendaraan agar merawat kendaraan Dinas sebaik mungkin kalau tidak tentu bagi pemakai sendiri yang ambil resiko dapat  mengundang kecelakaan di jalan raya akibat rem tidak pakam, mesin mati mendadak dan sebagainya, ujar Didi.

Jadi, pelihara kendaraan Dinas seperti milik sendiri sebab kendaraan ini sangat membantu mensukseskan tugas yang di emban, jelas kondisinya baik secara kontinyu dan siap di gunakan kapanpun”, Terang Didi.

Tentu kedepannya kita berharap tidak ada alasan di dengar bila tidak hadir dalam suatu acara yang di undang untuk mengikutinya, dengan alasan kendaraan mogok, Macet, mesin mati mendadak, Ban bocor dan sebagainya.

#tf

 

Check Also

BKKBN Sumbar “Impoten”, PT. Delapan Pilar Bekerja Tanpa K3 Dibiarkan

Padang (LN)—Satu lagi ditemukan perusahaan nakal, bekerja semaunya tanpa aturan yang sudah ditetapkan demi bisa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *