Home / ---- / Pemko Padang Lounching Lelang Dini, Percepat Transaksi Ekonomi

Pemko Padang Lounching Lelang Dini, Percepat Transaksi Ekonomi

PADANG (LN)–Penyelenggaraan kegiatan di Pemko Padang untuk tahun 2018 kini dipercepat. Karena dipenghujung tahun 2017, ULP Kota Padang  sudah mulai melakukan proses lelang dini pengadaan barang/jasa TA. 2018 yang ada di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Padang.

Dilakukannya lelang dini ini, sebagai upaya percepatan pertumbuhan roda ekonomi masyarakat jelas walikota Padang Mahyeldi Ansharullah,  saat dilakukannya Lonching Lelang dini barang/jasa TA. 2018 oleh ULP Padang di aula kantor walikota padang. Kamis (14/11).

“Dengan dilakukannya Lelang dini,  otomatis akan memberikan percepatan dalam pelayanan, mendorong terjadinya transaksi yang berdampak terhadap pergerakan dan pertumbuhan ekonomi”, terang Wako.

Sementara itu Ketua ULP Padang Yoga mengatakan, untuk awal ini baru beberapa OPD Pemko Padang yang menyerahkan dokumen untuk dilelang yaitu Dinas Perindag, BPKA, Bagian Umum, Dinas Perhubungan dan RSUD. Sementara OPD lainnya secara bertahap akan menyusul.

Sedangkan Dinas PUPR masih menunggu ditetapkannya harga upah karena adanya perubahan.

Sebagaimana diketahui, Upah Minimum Kota (UMK) kota Padang menggalami kenaikan sehingga perlu untuk disesuaikan, jelas Yoga.

Setelah dilakukannya “tokok palu” Pengesahan anggaran APBD oleh DPRD maka OPD secepatnya menyerahkan dokumen untuk dilakukannya proses lelang, himbau Yoga.

#Fit

Check Also

Pemko Padang Komit Berantas Pungli, Resmikan Posko Saber Pungli untuk Kelancaran Tugas

Padang (LN)—Komitmen pencegahan dan pemberantasan pungutan liar atau dikenal pungli di Kota Padang tidak main-main. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *