Home / ---- / Pemprov Sumbar Dukung MS 2018, Berikan Peluang Bagi Pemda dan Pelaku Usaha

Pemprov Sumbar Dukung MS 2018, Berikan Peluang Bagi Pemda dan Pelaku Usaha

Padang (LN)–MINANGKABAU SUMMIT 2018 di Kota Padang, Sumatera Barat yang digelar untuk memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 di Sumbar, memberi peluang bagi pemerintah daerah, pusat dan para pelaku usaha dalam mengembangkan poteakses pasar prioritas pembangunan nasional.

Melihat potensi itu, maka sudah sepantasnya pemprov Sumbar memberikan dukungan terhadap suksesnya penyelenggaraan Minangkabau Summit (MS) 2018 ini, sampai Kadis Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sumbar, sekaligus sebagai Koordintor HPN 2018 Sumbar, Asben Hendri di Padang, Jumat (2/2).

Ini sebagai Momentumnya menjadi kan pasar penjajakan kerjasama kegiatan pembangunan yang di fasilitasi dalam agenda Eksibisi dan Temu bisnis.

Selain itu juga membantu UMKM dalam menggembangkan atau mempromosikan produk unggulan usahanya, yang berujung pada transaksi, terangnya.

Sementara itu, pelaksana kegiatan Event Organizer (EO) Direktur Utama PT. Profajar Eksebisi, Zaidin Zaiti mengatakan, Hingga saat ini sudah 90 persen dari stand yang tersedia sudah terisi.

Ada 180 stand bisnis ditambah 80 stand untuk UMKM, ucapnya.

Pada event MS 2018 dijadwalkan pelaksanaannya pada 4-9 Febtuari 2018 bertempat di GOR.H.Agus salim Padang, Sumbar, memamerkan berbagai potensi dari berbagai daerah (pemda), potensi kinerja dan peluang bisnis serta peluang kerjasama.

Disampaikannya juga, Sebelum acara MS 2018, ada acara lari santai bersama gubernur Sumbar dan walikota Padang, yang diikuti sekitar 2.000 peserta. (Fit)

Check Also

Satker SNVT PNP Sumbar Bangun Rusun Mahasiswa, PT. Robinson Komit Tuntaskan Sesuai Jadwal

Padang (LN)—Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI terus mendorong pembangunan rumah susun sewa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *