Home / ---- / Penanganan Bencana Abrasi Pantai di Kawasan Mesjid Al-Hakim Terus Digenjot, PT. Prada KU Pastikan Ketersedian Material Batu Ready dan Legal

Penanganan Bencana Abrasi Pantai di Kawasan Mesjid Al-Hakim Terus Digenjot, PT. Prada KU Pastikan Ketersedian Material Batu Ready dan Legal

Padang (LN)—Penanganan bencana abrasi pantai berupa pembuatan sea wall di kawasan mesjid Al hakim pantai Padang terus dikebut.

Untuk mengejar progres pekerjaan, PT. Prada Karya Utama (PKU), selaku kontraktor pelaksana telah mempersiapkan berbagai strategi agar pelaksanaan pekerjaan bisa terselesaikan cepat sesuai dengan waktu yang sudah ditetapkan.

Baca juga berita sebelumnya, klik disini

Hal itu disampaikan, PT. Prada Karya Utama (PKU), Rendi, kemarin, di Padang

Pada pekerjaan pembuatan sea wall ini, material (batu) menjadi faktor utama.  Oleh karenanya, ketersediaan material (batu) di lokasi quary perlu dipastikan.

Untuk material (batu) yang digunakan pada kegiatan pengamanan Abrasi pantai di kawasan mesjid Al hakim pantai Padang telah sesuai dengan ketentuan semestinya, tegasnya.

Karena, bersumber dari quary yang legal. Dibuktikan dengan dokumen yang dimiliki PT. Berkah Bumi Mutiara (BMB) yang sudah mengantongi izin lengkap untuk melakukan penambangan clay maupun bebatuan, jelasnya.

#fit

Check Also

Lima Kajari dan Dua Petinggi Kajati Sumbar Dimutasi

PADANG (LN)— Kejaksaan Agung melakukan mutasi terhadap lima Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) di Sumbar. Hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *