Home / ---- / Penertipan Pkl Di Kawasan Pasar Raya Kota Padang

Penertipan Pkl Di Kawasan Pasar Raya Kota Padang

Padang (LN)– Dinas Pasar bersama Personil Satpol PP, mengangkat Lapak serta payung pedagang yang  tinggal di badan jalan melewati batas ketentuan untuk berdagang.

Penertiban ini bertujuaan untuk menciptakan kondisi  pasar raya yang aman, nyaman bagi pengunjung ketika ingin belanja di pasar.

Dalam kegiatan tersebut Satuan polisi pamong praja (SatpolPP), terus melakukan Pembenahan, dan penataan pedagang yang berlokasi di depan Masjid Takwa, lebih tepatnya diseputaran bundaran air mancur, Pasar Raya Padang.

Pedagang tersebut kembali di tertibkan, guna menciptakan kondisi pasar raya yang relatife bersih, aman dan tertib  Jum’at (5/2).

Diharapkan para pedagang yang berjualan di Pasar Raya Padang kususnya di seputaran air mancur agar tidak melewati batas berdagang yang telah di tentukan,

Dansek Satpol PP Pasar raya Kota Padang Nurzar Meizar, mengatakan “ semoga ini menjadi perhatian kita bersama ” ujarnya.

Di lain tempat, satpol PP padang Kembali menertibkan PKL di depan BPJS Khatib Sulaiman, pedagang  tersebut ternyata sudah pernah di bawak ke mako Satpol PP Kota Padang dan membuat surat penyataan supaya tidak berjualan di trotoar jalan,namum mereka bak seperti  petak umpet dengan petugas, salah seorang dari anggota Satpol PP padang mencoba mengingatkan kembali kepada salah seorang PKL di depan BPJS dengan cara persuasive,.-(Aad)

Check Also

Wawako Padang Sampaikan Nota Penjelasan 3 Ranperda

Padang (LN)–Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa menyampaikan Nota Penjelasan Wali Kota Padang tentang penyampaian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *