Home / ---- / Penguatan Panti Asuhan, Pemko Padang Berikan Pelatihan Manajemen

Penguatan Panti Asuhan, Pemko Padang Berikan Pelatihan Manajemen

PADANG (LN)—Walikota Padang diwakili Asisten II Setdako Padang, Eyviet Nazmar membuka secara resmi kegiatan Penguatan Kelembagaan Panti Asuhan se-Kota Padang di aula Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi (Disnakertrans) Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (13/10).

Eyviet mengatakan, melalui kegiatan tersebut diharapkan akan mampu membentuk manajemen dan profesionalisme bagi panti asuhan se-Kota Padang ke depan.

“Semoga, setelah kegiatan ini dapat mewujudkan itu semua,”imbuhnya.

Dikatakan Eyviet, secara terpadu keberadaan seluruh panti asuhan di Padang telah mampu melakukan pemberdayaan bagi anak yatim, fakir miskin, dan anak telantar yang berjumlah 1.060 orang di kota tersebut.

“Maka itu, Pemerintah Kota Padang mengucapkan terima kasih atas peran, moril, materil bagi bapak ibu semua selaku pengurus panti asuhan. Sehingga mereka semua dapat mengenyam pendidikan, penghidupan yang layak seperti anak-anak lainnya,” ucap Eyviet.

Ketua Panitia penyelenggara kegiatan tersebut, Fitri Abu Hasan yang juga Kabag Kesra Setdako Padang menyampaikan, kegiatan tersebut diikuti sebanyak 210 orang peserta selaku utusan pengurus panti asuhan se-Kota Padang. Dalam kegiata tersebut para peserta diberikan pemahaman dan berbagai kiat-kiat dalam memajukan panti asuhannya ke depan.

“Semoga kegiatan ini mampu menciptakan pengelolaan manajemen yang baik bagi setiap panti asuhan di Padang,” terangnya. (rel)

Check Also

Ketua DPR Minta Polri Tindak Tegas Akun Penyebar Hoaks

JAKARTA.LN- – Ketua DPR Bambang Soesatyo meminta Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) dan Badan Pengawas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *