Home / ---- / Pererat Silahturahmi, IKW Rencanakan Tour Ke Pessel

Pererat Silahturahmi, IKW Rencanakan Tour Ke Pessel

Padang (LN)—Ikatan Keluarga Wartawan (IKW) Sumbar kembali mengadakan pertemuan guna membahas rencana tour menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1439 Hijriah, Kamis (4/5) di Kawasan GOR.H.Agus salim Padang.

Musyawarah mufakat dilakukan sebagai mempersiapkan langkah-langkah yang mesti di putuskan bersama agar acara dapat berjalan lancar.

Pertemuan itu dihadiri Ketua IKW  Ecevit  Demirel  di dampingi Sekretaris Nal Koto, Dewan pembina/penasehat Tafrizal Chaniago serta beberapa pengurus dan anggota IKW.

Dari hasil musyawarah tersebut, maka ditetapkan bahwa kegiatan tour IKW dilaksanakan pada 9 – 10 Mei 2018, daerah tujuan Pesisir Selatan.

Acara ini dirancang guna meningkatkan hubungan silahturahmi yang sudah terjalin antara wartawan, sampai Ecevit yang akrab disapa bung Ede.

Disebutkannya, Hingga saat ini IKW sudah beranggotakan sebanyak 54 orang, yang mayoritas adalah pemilik media online dan cetak (koran).

Ditambahkan Tafrizal, Silahturahmi harus terus di pupuk, sehingga keharmonisan akan tercipta sendirinya antara sesama pemilik media massa, maka itu keluarga besar IKW bisa nantinya menjadi agen perubahan di dunia jurnalis serta menyebarluaskan  informasi lewat media masing-masing dengan cepat, tepat, akurat dan terpercaya.

Semoga rangkaian acara ini nantinya dapat di ikuti seluruh keluarga besar IKW  sebab bersama kita bisa, senasib sepenanggungan. (tf/fit)

Check Also

Bupati Bengkulu Selatan Kena OTT, Dugaan Terima Uang Ratusan Juta dari Fee Proyek

Bengkulu (LN)–Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud beserta istri dan 2 orang lainnya yang ditangkap dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *