Home / ---- / Pererat Silahturahmi, Pemkab Dharmasraya Temu ramah dengan Pimpred Media Cetak dan Elektronik

Pererat Silahturahmi, Pemkab Dharmasraya Temu ramah dengan Pimpred Media Cetak dan Elektronik

Padang panjang (LN)–Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan yang di Wakili Asisten III Bagian Administrasi Umum Pemkab Dharmasraya Martoni, Memberi arahan dan sekaligus sebagai Pembuka secara resmi acara Temu Ramah dengan Pimpinan Redaksi,Wartawan media cetak dan elektronik,Kamis (6/9) di auditorium II MIFAN Water park,Padang Panjang.

Tampak hadir dalam kegiatan Asisten III Administrasi Umum Pemkab Dharmasraya, Kepala Biro Humas Provinsi Sumatra Barat, Pimpinan Redaksi se Sumatra Barat, Kadis Satpol PP, Kadis Dinas Sosial, Kepala Dinas Bagian Arsip dan Perpustakaan, kepala Dinas Kesbangpol, Sekretaris Dinas Perhubungan, para Wartawan Media cetak dan elektronik serta Staf Humas Pemkab Dharmasraya.

Dalam Arahanya Martoni menyampaikan “Pemerintah dengan para wartawan, sebagai patner dan mitra dalam mempublis, serta mengawal atau pun mengawasi setiap program pemerintah Kabupaten Dharmasraya”.

Acara dilanjutkan dengan laporan dari  ketua panitia selaku Kabag Humas arwenta Dt sinaro yang mana acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi serta mencari inovasi-inovasi baru dari kritik dan saran pada Temu ramah kali ini.

“Semoga setelah Di adakanya Temu Ramah ini akan semakin erat hubungan komunikasi antara Pemerintahan Dharmasraya dengan Awak Media yang Ada di Dharmasraya” Sambut arwenta Dt. Sinaro.

Dalam acara tersebut berkesempatan memberi sambutan dari Pimpinan Redaksi Media Cetak dan Elektronik Se SUMBAR ,yang di wakili oleh Lailatul Aidil Mengucapkan Terima Kasih dengan diadakannya Family Gathering yang di adakan oleh Pemda Dharmasraya bagian Humas yang mana akan menciptakan Kerja Sama yang Harmonis.

” Kepada Pemerintah Kabupaten Dharmasraya Kami dari Pimpinan Redaksi menitipkan adik adik kami yang menjalankan tugas jurnalistik di Pemkab Dharmasraya dan kami juga berharap adanya kenyamanan untuk adik adik kami yang menjalankan tugas jurnalistiknya di Dharmasraya serta dapat membatu adik adik kami dalam memperoleh informasi publik,” Ujarnya

Dengan keterbukaan informasi kegiatan pemerintahan Dharmasraya dan komunikasi yang baik antara pemerintah dengan wartawan, akan mempermudah mempublikasi perkembangan Dharmasraya, kemasyarakat.

” Semua perkembangan tergantung dari profesionalitas antara Pemkab Humas dan insan wartawan” Imbuhnya (dlooyd)

Check Also

Dandim 0312/Padang Tanam pohon di Pesantren Modern Terpadu Prof. Dr. Hamka By pass Padang.

Padang (LN)–Kodim 0312/Padang. Menanam pohon itu mudah, yang sulit adalah bagaimana kita menjaga dan merawatnya. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *