Home / ---- / Sekda Ali Asmar : Jadikan Peringatan Hari Bakti PU Sebagai Motivasi dan Integritas Dalam Pembangunan Infrastruktur

Sekda Ali Asmar : Jadikan Peringatan Hari Bakti PU Sebagai Motivasi dan Integritas Dalam Pembangunan Infrastruktur

PADANG (LN)–Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) memperingati Hari Bakti Pekerjaan Umum ke-71 yang dilaksanakan di Kantor Dinas Prasarana Jalan dan Tata Ruang Permukiman (Prasjaltarkim) setempat, Sabtu (3/12)

Peringatan hari bakti ini, hendaknya menjadi motivasi menjunjung tinggi integritas dalam pembangunan infrastruktur. Karena, Dinas Prasjaltarkim Sumbar memiliki peranan dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat dan pertumbuhan ekonomi.

Bahkan, Infrastruktur yang kuat dan kokoh dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dan mendatangkan kesejahteraan bagi rakyat, sampai Sekretaris Daerah Provinsi Sumbar Ali Asmar di Padang dalam sambutannya saat upacara berlangsung.

Lanjutnya, peningkatan pembangunan infrastruktur akan terus dilakukan untuk mengatasi kesenjangan antar wilayah dan kawasan.

Selain itu, sambung Ali Asmar lagi, dalam menjalankan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) supaya tidak melakukan pungutan liar. Dan bagi mereka yang ketahuan berbuat hal tersebut maka akan ada sanksi,” ingatnya.

Sebagai ASN seyogyanya dapat bekerja dengan baik dan jujur serta menjunjung tinggi integritas mulai dari pimpinan hingga staf, harapnya. (*)

Check Also

DPUPR Kab. Pessel Tingkatan Jalan Kec. Ranah Pesisir, Alokasikan Dana Rp946 Juta untuk Jalan Sepanjang 3 Km

Pessel (LN)—Kabupaten Pesisir Selatan merupakan salah satu kabupaten di Propinsi Sumatera Barat yang sebagian besar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *