Home / ---- / Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Dandim 0312/Padang : Jangan Seremonial, Tingkatkan Keimanan

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Dandim 0312/Padang : Jangan Seremonial, Tingkatkan Keimanan

Padang (LN)–Maulid Nabi Muhammad SAW hendaknya bisa menjadi pengingat serta meningkatkan nilai-nilai keimanan.

Sebagai umat islam harus mencontoh serta mengikuti suritauladan yang dimiliki Nabi Muhammad SAW, pesan Komandan Kodim (Dandim) 0312/Padang Letkol Kav Eryzal Satria. S.E pada sambutanya di acara Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1439 H/2017M dan memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2017, yang bertempat di Aula Kodim 0312/Padang , Kamis  (07/12/2017).

Sambung Dandim lagi, Kegiatan seperti ini diharapkan tidak hanya sebagai kegiatan seremonial.

Setelah kegiatan ini hendaknya keimanan kita bertambah dan dapat menerapkan nilai-nilai keteladanan terutama akhlak mulia nan agung dari Baginda Nabi Besar Muhammad SAW.

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini bertemakan Jadikan Hikmah Maulid Nabi Muhammad.SAW  Tahun 1439 H/2017 M sebagai keteladanan dalam meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Sementara itu, Buya DR. Budi Santoso. MPd sebagai pemberi ceramah pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa TNI selain dekat dengan rakyat harus dekat dengan Allah SWT dengan selalu mengikuti suri tauladan Baginda Nabi Besar Muhammad SAW.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Komandan Kodim, Kasdim, Danramil, Perwira Seksi, Prajurit dan ASN Kodim 0312/Padang serta Ketua Persit KCK cabang VXVI Kodim 0312/Padang beserta anggota dan pengurus.

Demikian disampaikan oleh Kodim 0312/Padang (ydr).

Check Also

Masyarakat UKU Kesal, BWSS V Sumbar Abaikan Tumpukan Sedimen

Padang (LN)—Masyarakat Ulak karang utara (UKU) kec. Padang Utara mengeluh karena kerukan sedimen yang ada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *