Home / ---- / Peringati HUT TNI ke-72 Korem 032/Wirabraja Lakukan Ziarah Ke Makam Pahlawan

Peringati HUT TNI ke-72 Korem 032/Wirabraja Lakukan Ziarah Ke Makam Pahlawan

SUMBAR, PADANG (LN)–Memperingati HUT TNI ke-72 Tahun 2017  Korem 032/Wirabraja melakukan ziarah di Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Lolong Padang, Rabu (4/10).

Upacara ziarah dipimpin Kasrem 032/Wirabraja Kolonel Arh Sonny Septiono  berlangsung khidmat.

Kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk penghormatan kepada arwah para pahlawan, peletakan karangan bunga dan diakhiri dengan tabur bunga. 

Kasrem 032/Wirabraja Kolonel Arh Sonny Septiono mengatakan, “Bangsa yang besar adalah bangsa yang bisa menghargai jasa-jasa para pahlawannya”

Mari mengenang, menghormati, mentauladani jasa-jasa dan perjuangan para Pahlawan Kusuma Bangsa yang telah gugur membela dan mempertahanakan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, ingat Kasrem.

Dilanjutkannya, Melalui ziarah ini diharapkan dapat menginspirasi generasi penerus dimana semangat juang, semangat kebangsaan para Pahlawan akan selalu terpatri di dada setiap insan prajurit Indonesia dan menjadi kebanggaan sepanjang masa.

Pada kegiatan itu, selain Kasrem 032/Wirabraja, hadir juga Kasi Korem 032/Wirabraja, Danyonif 133/Yudha Sakti, Danlantamal II Teluk Bayur Padang, Danlanud Tabing, para Komandan Satuan jajaran TNI wilayah Kota Padang beserta seluruh prajurit, PNS, ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Korem 032/Wirabraja dan ibu-ibu Jalasenatri Lantamal II Teluk Bayur Padang serta ibu-ibu PIA Ardhya Garini Lanud Tabing.

 #Ln/red/Pen

Check Also

Dicurigai, Penggunaan Besi Non SNI, Non Full dan Besi Banci Marak di Sumbar

Padang (LN)—Kekuatan struktur bangunan sanggat ditentukan oleh material yang digunakan. Struktur bangunan akan kuat dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *