Home / ---- / Pertemuan Alumni SMP 25 Tamat 90, Persiapkan Reuni 30 Tahun

Pertemuan Alumni SMP 25 Tamat 90, Persiapkan Reuni 30 Tahun

Padang (LN)—Alumni SMP 25 Padang, tamatan tahun 1990 mengadakan pertemuan, persiapan reuni 30 tahun di Rm. Suaso GOR. H. Agus Salim Padang, Minggu (4/3).

Acara pertemuan yang sederhana mengangkat tema, “Ketek bakawan, gadang jadi dunsanak ” berlangsung penuh ceria, dan keakraban.

Sebagaimana disampaikan Kapolres Kab. Mentawai, Hendri Yahya yang juga sebagai Ketua Alumni SMP 25 Angkatan 1990 .

Melalui pertemuan alumni ini, hendaknya menjadi jembatan untuk mempererat hubungan silahturahmi yang pernah ada.

Acara yang dibuat secara sederhana ini selain melepas kangen sesama alumni namun juga untuk mempersiapkan pelaksana reuni 30 tahun yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 nanti.

Meskipun waktu pelaksanaannya masih jauh, namun alangkah baiknya jika hal itu sudah dipersiapkan dari sekarang, ujar Hendri Yahya yang akrab di panggil ozi.

Sambungnya, untuk mempersiapkan pelaksanaan reuni 30 tahun perlu dibentuknya kepanitiaan dari sekarang. Dan dari hasil kesepakatan bersama, untuk ketua panitia pelaksana reuni 30 tahun dipercayakan kepada Adek Mursalim  yang akan dibantu oleh kawan kawan lainnya.

Sementara itu, ketua panitia pelaksana reuni 30 tahun SMP 25 Padang, terpilih Adek Mursalin mengatakan, “Kita berharap pada reuni 30 tahun nanti, semua alumni SMP 25 Padang lulusan 1990 bisa hadir.

Untuk itu, perlu menginventarisir keberadaan kawan kawan tersebut dari sekarang, terangnya

Dengan reuni, kita dapat bernostalgia dengan kawan kawan yang sudah lama tidak bertemu namun juga dapat membuka peluang peluang lain yang tentunya bermanfaat, ucap Adek yang aktif di organisasi pencinta alam ini mantap.

Dari pantauan, para alumni yang datang terlihat senang dan ceria, karena dapat bertemu dengan kawan lama. Mereka saling cerita nostalgia saat sekolah.

(Fit)

Check Also

BKKBN Sumbar “Impoten”, PT. Delapan Pilar Bekerja Tanpa K3 Dibiarkan

Padang (LN)—Satu lagi ditemukan perusahaan nakal, bekerja semaunya tanpa aturan yang sudah ditetapkan demi bisa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *