Home / ---- / Pidato Politik Faldo Maldini Makan Korban, Registrasi Hp Peserta Raib

Pidato Politik Faldo Maldini Makan Korban, Registrasi Hp Peserta Raib

Padang (LN)—Acara Penyampaian Pidato politik Faldo Maldini yang dilaksanakan disalah satu hotel berbintang di Padang, Minggu (28/10) telan korban.

Yang mana, menjelang dimulainya kegiatan diketahui adanya salah seorang peserta yang kehilangan Handphone (HP).

Dan hal itu diumumkan panitia ketika akan memulai acara tersebut. “Pengumuman, Bagi ada yang mendapatkan Hp merk Vivo Y5 silanhkan hubungi panitia”, ucap panitia melalui pengeras suara.

Terkait kejadian itu, panitia pelaksana membenarkan adanya kejadian tersebut.

Sebagaimana dikatakan salah seorang panitia kepada media ini saat dikonfirmasi, Minggu (27/10).

Tadi ada salah seorang peserta yang melapor kehilangan Hp merk Vivo Y5 kepada panitia. Dan hal itu terjadi saat dilakukannya registrasi peserta. Namun siapa yang kehilangan Hp tersebut saya tidak tau secara pasti, ucapnya singkat.

Hingga saat berita ini diturunkan, kejelasan serta tanggung jawab pihak panitia pelaksana yang mengundang masih dipertanyakan.

Menanggapi kejadian itu, salah seorang peserta Yudi saat diminta pendapatnya mengatakan, Seharusnya panitia berupaya membantu peserta yang kemalangan, kehilangan Hp karena menghadiri undangan acara pidato politik Faldo Maldini tersebut.

Minimal panitia berupaya untuk membuka CCTV yang ada di hotel, sehingga bisa mengetahui kejadian sebenarnya, atau jika perlu mengganti Hp yang hilang tersebut.

Ini sebagai bentuk tanggung jawab serta kepedulian atas kegiatan yang dilaksanakan. Apalagi Faldo Valdini sudah meminta dukungan kepada peserta/undangan yang hadir untuk maju memperbaiki Sumbar.

Bagaimana kondisi Sumbar akan baik, sementara hal kecil yang ada disekitarnya tidak dapat diselesaikan dengan baik, ingatnya.

 

Tunggu berita selanjutnya

#fit

Check Also

Wawako Padang Sampaikan Nota Penjelasan 3 Ranperda

Padang (LN)–Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa menyampaikan Nota Penjelasan Wali Kota Padang tentang penyampaian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *