Home / ---- / Pisah Sambut Dandim 0312/Padang, Letkol Kav. Eryzal Satria Siap Bertugas

Pisah Sambut Dandim 0312/Padang, Letkol Kav. Eryzal Satria Siap Bertugas

PADANG (LN)–Pisah sambut Dandim 0312/Padang dilaksanakan, di Makodim 0312/Padang Kamis (16/3/2017) setelah sebelumnya dilaksanakan upacara serah terima jabatan di Makorem 032 Wirabraja.

Kasdim 0312/Padang, Mayor Kav. Deswanto kepada Wartawan mengatakan, prajurit TNI harus siap ditempatkan dimana saja dan yang terpenting adalah kontribusinya terhadap bangsa dan negara.

Kontribusi yang demikian besar terhadap negara menempatkan TNI dengan perannya yang dominan dalam pelaksanaan program pembangunan di daerah sehingga hubungan baik dengan elemen terkait harus tetap dipertahankan.

”Komandan satuan selaku kunci pokok dalam menciptakan sinkronisasi antara satuan yang dipimpin dengan pemerintah daerah memiliki peran yang dominan,” ujar Deswanto

Sinkronisasi antar kedua pihak sangat dibutuhkan untuk menerapkan perencanan kerja yang matang dan terarah. Usai menjalani masa tugas di Padang, Letkol Infanteri Efran Herriyanto akan melanjutkan tugasnya ke tempat baru, menempati posisi sebagai Pabandya-3/Pam Ta dan PNS Spaban II/Pampers Spamad.

Sementara penggantinya Letkol Kav. Eryzal Satria yang sebelumnya Pabandya Ren Sospdam I/BB Dam I/BB segera menempati posisi Dandim 0312/ Padang.

Dalam sambut pisah Efran herriyanto dengan Kodim Yang baru Eryzal satria, kepada Wartawan, efran mengucapkan terima kasih banyak kepada pemko Padang dan masyarakat karena berkat kerjasama yang baik dan dinas terkait lainnya.

Sehingga kerjasama Kodim 0312 Padang dengan Pemko Padang berjalan baik dan sukses.”kata Efran

Sekian banyak program-program yang kita lakukan dengan pemko Padang, program bedah rumah dan program jamban sehat keluarga salah satu program lainnya selama saya bertugas disini ujar Efran.
Program ini sukses dilaksanakan berkat kerjsama yang baik dengan dinas dan masyarakat” katanya

Koordinasi lainnya dibidang pertanian dimana padang memiliki lahan 6674 hektar lebih lahan pertanian untuk ketahanan pangan agar kita tidak impor beras.

Alat-alat pertanian handtractor, roda dua, dan mesin air juga kita datngkan untuk masyarakat kota padang, sebagaimana yang kita janjikan kepada pemko

Alat-alat ini semua dapat digunakan masyarakat tani di kota Padang, sesuai dengan mekanisme yang kita tentukan dan untuk lebih jelasnya tentu kita serahkan kepada Dandim kita Yang Baru, ujar efran

Check Also

Ketua DPR Minta Polri Tindak Tegas Akun Penyebar Hoaks

JAKARTA.LN- – Ketua DPR Bambang Soesatyo meminta Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) dan Badan Pengawas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *