Home / ---- / PKL GOR. H. Agus Salim Makin Marak, Dispora Padang Bersama Satpol. PP Gelar Penertiban

PKL GOR. H. Agus Salim Makin Marak, Dispora Padang Bersama Satpol. PP Gelar Penertiban

PADANG (LN)—Dispora Kota Padang bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol. PP) kota Padang melakukan penertiban pedagang kaki lima (PKL) yang berada di Kawasan GOR. H. Agus salim Padang, Selasa sore (10/10).

Maraknya PKL di kawasan GOR. H Agus Salim Padang sudah meresahkan sehingga aktivitas masyarakat yang ingin melakukan olahraga menjadi terganggu.

Razia Penertiban ini menurunkan sebanyak 2 pleton petugas Satpol. PP Padang, dikomandoi langsung oleh Kasat Pol. PP. Padang Yadrison, serta didampingi OPD terkait lainnya yakni Dispora dan Dishub kota Padang.

Kadispora Kota Padang, Azwin saat dijumpai media ini mengatakan, “Keberadaan PKL di kawasan GOR. H. Agus salim Padang sudah semakin marak sehingga dapat mengganggu aktivitas masyarakat yang ingin berolahraga.

“Jangan sampai GOR. H. Agus salim¬† sebagai sarana olahraga berubah fungsi menjadi pasar dadakan”, ujar Azwin.

Dijelaskannya, Untuk pedagang sudah diberikan kesempatan berjualan yakni pada hari Sabtu dan Minggu, dimulai pada pukul 06.00 wib hingga 11.00 wib.

Dari pantauan media ini, Meskipun hujan turun tapi tidak menghalangi para penegak perda ini untuk melakukan tugas penertiban.

#Ln/fit

Check Also

Pemko Padang Lounching Lelang Dini, Percepat Transaksi Ekonomi

PADANG (LN)–Penyelenggaraan kegiatan di Pemko Padang untuk tahun 2018 kini dipercepat. Karena dipenghujung tahun 2017, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *