Home / ---- / Polresta Padang Berhasil Tangkap Napi Kabur Dalam Tempo 12 Jam

Polresta Padang Berhasil Tangkap Napi Kabur Dalam Tempo 12 Jam

PADANG (LN)–Narapidana di Lapas Muaro Kelas II A Padang yang kabur Sabtu (14/10) berhasil ditangkap Jajaran Kepolisian Resor Padang. Penangkapan berhasil dilakukan dalam tempo kurang 12 jam.

Diketahui, Riko Martino alias Kitiang (35) seorang Warga binaan yang kabur dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Muaro Kelas II A Padang Sabtu (14/10) dinihari sekitar pukul 02.00 WIB.

Pelaku yang merupakan terpidana kasus penyalahgunaan narkotika tersebut diamankan oleh petugas di Perumahan Banuaran, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat.

Penangkapan pelaku dipimpin oleh Kani Tindak Sat Reskrim Polresta Padang, Ipda Wilmar Sianturi.

”Pelaku telah kita amankan dan dimintai keterangan dari pelaku terkait alasannya kabur dari penjara. Tim dari Lapas langsung turun begitu mendapat kabar pelaku ini kita tangkap,” terang mantan Kanit Reskrim Polsek Nanggalo tersebut.

Dijelaskan Kalapas Muaro Kelas II A Padang, Sri Yuwono, yang bersangkutan Pelaku baru saja masuk dalam ‘Hotel Prodeo’ pada 27 Juli 2017. Kitiang merupakan warga Batung Taba RT 02 RW 04, Kelurahan Batung Taba Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat.

(Red)

Check Also

Bobot Proyek Renovasi dan Perluasan Gedung Kantor PN Padang Minus, PT. LPI Terancam Kena SP-1

Padang (LN)—PT. LAGA PRATAMA INTERINDO (LPI) terancam mendapatkan Surat Peringatan pertama (SP.1) oleh Pengadilan negeri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *