Home / ---- / Porprov Sumbar XIV, Padang Ingin Jadi Tuan Rumah Terbaik

Porprov Sumbar XIV, Padang Ingin Jadi Tuan Rumah Terbaik

PADANG (LN)– Tampil sebagai tuanrumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat ke XIV, Kota Padang bertekad menjadi yang terbaik. Hal ini diungkapkan Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo, Rabu (12/10).

“Kita ingin menjadi tuanrumah terbaik,” tegas Walikota Padang.

Agar hal ini terwujud, walikota mengajak sekaligus mengimbau seluruh warga Kota Padang untuk merespon kegiatan Porprov XIV di Padang. Warga diharapkan memberikan pelayanan yang baik kepada tamu yang datang. “Tamu kita akan banyak nanti, tentu kita berikan suasana yang kondusif, sehingga Porprov kali ini lebih baik dari Porprov sebelumnya,” ujarnya.

Walikota menyebut, nantinya para tamu akan diberikan tempat yang layak. Termasuk kesiapan tempat penginapan atlet, toilet dan lainnya di sekolah-sekolah yang ditunjuk. Kontingen daerah lain diharapkan merasa nyaman saat berada di Padang.

“Kita harapkan BUMN yang membantu menyediakan kasur untuk tidur kontingen jangan dari tikar, tetapi dari kasur tebal, sehingga tidur menyenangkan. Mari kita beri pelayanan dan dukungan sehingga saudara-saudara kita merasa nyaman,” papar Mahyeldi.

Dalam beberapa waktu ke depan, Walikota Padang akan terus mengevaluasi kesiapan panitia dalam menyukseskan Porprov XIV. Walikota berkeinginan 15 hari sebelum hari ‘H’, seluruh kesiapan sudah matang. “Kita akan terus evaluasi jelang pembukaan, apa yang menjadi permasalahan mesti segera dicarikan solusinya,” tukas Walikota Mahyeldi.

Sementara itu, selama Porprov XIV berlangsung, Pemko Padang juga menggelar pameran. Kegiatan ini dipusatkan di GOR H. Agus Salim. “Untuk menyemarakkan Porprov, kita juga menggelar pameran,” pungkas walikota. (hum)

Check Also

Pjs. Wako Padang Bersama Kapolda Sumbar Komit Tingkatkan Sinergitas dan Netralitas Pilkada Serentak

Padang (LN)–Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang, Drs. Alwis mengikuti Upacara Gabungan antara TNI, Polri dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *