Home / BERITA TERBARU / POTENSI H. JUFRI ZUBIR DINILAI MAMPU BENAHI KOTA

POTENSI H. JUFRI ZUBIR DINILAI MAMPU BENAHI KOTA

Oleh : Budi Gunawan

jz2Pekanbaru, TR – Setelah bertemu dengan mantan Gubernur Riau, H. Saleh Djasit pada hari Kamis(12/05) lalu, H. Jufri Zubir kembali melakukan pertemuan dengan camat Pekanbaru yang dahulu dan sejumlah pejabat pemko lainnya. Silaturahmi tersebut berlangsung penuh dengan keakraban. Salah satu camat berprestasi pada masanya yang ikut hadir ialah H. Baharuddin berikut rekan-rekan lainya. Acara diselenggarakan guna mempererat silaturahmi bersama pejabat-pejabat dulu yang merakyat agar terjadi sharing pengalaman seputar menuju kota hebat.

“kepastian H. Jufri Zubir maju, sangat kami harapkan”, ujar Baharuddin sontak bersamaan dengan rekan lainya.

Mereka berharap seandainya H Jufri Zubir duduk nantinya agar rasa keadilan di kalangan pejabat diatur sebaik mungkin. Karena diyakini mereka, H. Jufri Zubir sosok pemimpin yang tidak pernah tebang pilih terhadap anggotanya, terbukti dari caranya sukses berorganisasi selama ini, kata mereka.

Senada dengan itu, H. Jufri Zubir ungkapkan kalimat menggembirakan mereka.

“Saya sangat serius untuk maju. Tapi saya minta teman-teman untuk tidak pernah meninggalkan saya. Kita bangun Kota Pekanbaru ini bersama-sama. Potensi teman-teman sangat bermanfaat bagi saya ketika menjadi pemimpin untuk Pekanbaru. Intinya Jangan Pernah Tinggalkan saya,” tegas Jufri lagi.

Check Also

Peringatan Hari Bhakti PUPR Ke-73 di Gd. Sate Bandung, Menteri Basuki Unjuk Kebolehan

BANDUNG  (LN)- Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono membuka acara peringatan Hari Bakti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *