Home / ---- / “Poyok” Kabur, Jalan Diponegoro Steril dari “Transaksi Lendir”

“Poyok” Kabur, Jalan Diponegoro Steril dari “Transaksi Lendir”

PADANG (LN)–Jalan Diponegoro kota Padang yang kerap dijadikan sebagai tempat transaksi PSK untuk menggaet mangsa “pria hidung belang” kini terlihat sepi.

Sudah seminggu belakangan, jalan Diponegoro yang biasanya padat aktivitas kendaraan (mobil) yang bolak-balik membawa PSK alias Poyok tidak ada.

Biasanya, Apabila kita melewati jalan ini di tengah malam, akan ada kendaraan (mobil) yang datang menghampiri untuk menawarkan jasa cewek penghibur (poyok). 

Tapi sudah seminggu ini, aktivitas tersebut tidak lagi nampak, berganti dengan petugas Pol. PP Padang yang setiap malam  nongkrong di sudut-sudut Jalan Diponegoro. 

Terkait kondisi itu, Kasat Pol. PP Padang Yadrison saat ditemui diruang kerjanya, Senin malam (25/9) menjelaskan, “Jalan Diponegoro selama ini sudah mencoreng nama baik Kota Padang karena dijadikan sebagai tempat transaksi PSK”.  

Mensterilkan Jalan Diponegoro merupakan target utama, karena memberi dampak buruk terhadap Kota Padang. Mengingat hal itu, maka permasalahan jalan Diponegoro ini harus segera dituntaskan.

Personil Pol. PP Padang setiap malam ditugaskan untuk mengawasi jalan Diponegoro ini agar tidak ada lagi “transaksi lendir” dilokasi tersebut, tegas Yadrison.

Sambungnya, bahkan beberapa hari lalu, kendaraan (mobil) yang mereka digunakan untuk menjaja “Poyok” sudah kita sikat, ucap Yadrison.

Salah seorang warga kota Padang Ardi saat diminta tanggapanya terkait kondisi tersebut memberikan apresiasi dan salut atas kinerja Pol. PP Padang dibawah pimpinan Yadrison.

Menurutnya, Yadrison mampu membuat gebrakan. Karena selama ini, sudah sekian banyak yang menjabat sebagai kasat Pol. PP Padang tapi permasalahan jalan Diponegoro tidak pernah tuntas. Hanya hilang beberapa hari, lalu “transaksi lendir” menggunakan kendaraan (mobil)” ini kembali muncul lagi, sebut Ardi.

Permasalah Diponegoro merupakan aib bagi kota Padang yang notabene sebagai kota pendidikan, serta berpegang teguh pada “Adat basandi syara, Syara basandi Kitabullah”, ucapnya.

#Ln/Fit

Check Also

Berikan Pelayanan Maksimal Kepada Masyarakat, Gedung Penyuluhan KB Kec. Padang Utara Dibangun

PADANG (LN)—Kantor camat Padang Utara kini semakin lengkap dengan dibangunannya gedung penyuluhan Keluarga Berencana (KB). …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *