Home / ---- / Prabowo Dipastikan Buka Festival Pencak Silat Internasional di Padang

Prabowo Dipastikan Buka Festival Pencak Silat Internasional di Padang

PADANG (LN)— Ketua PB IPSI Probowo di pastikan akan membuka dengan resmi Festival Internasional Pencak Silat yang akan berangsung dari tanggal 20 – 23 Oktber 2016 di Gedung Olahraga Semen Padang.

Pertandingan di awali dengan kegiatan Galanggang Silih Berganti berlangsung dari tanggal 17 – 20 Oktober 2016, lokasi di GOR Semen Padang dengan jumlah peserta sudah mendaftarkan diri sebanyak 860 orang, Kegiatan ini di buka langsung oleh Walikota Padang.

Disampaiakan Ketua Pelaksana Kegiatan Festival Pencak Silat, bertaraf Internasional dan Nasional Kadispora Kota Padang Suardi, di ruangan kerjanya Rabu, (12/10) di Sekretariat Gor H. Agus Salim Padang.

Kesedian Probowo untuk meresmikan iven tournamen Festival Pecak Silat Internasional ini, telah di hubungi dan beliau sangat senang sekali siap membuka acara tersebut, sekaligus menyaksikan pertandingan, di gelar Pemko Padang, Ujar Suardi.

Suardi dalam kesempatan itu, katakan bahwa pendaftaran peserta untuk pertandingan pada Festival Pencak Silat di Kota Padang berakhir 15 Oktober 2016, di harapakan bagi yang belum mendaftarkan diri, segera daftarkan karena waktu semakin dekatnya.

“Peserta dari Luar Negara yang sudah mendaftarkan Timnya antara lain, Jepang, Singapura, Malaysia, Klantan, Korea, Madagaskar, Timurlaste, Lithuania, Fiji, Polandia, Italia”. lanjut Suardi

Sedangkan dari IPSI Sumbar antara lainnya, Solok Selatan, Solok, Pesisir Selatan, Payakumbuh, Kabupaten Padang Pariaman, Agam, Sawahlunto, Kota Solok dan kota Padang.

Kami mengajak bagi daerah lainnya ingin bergabung, ikut berperan aktif dalam Festival Pencak Silat, silahkan untuk mendaftarkan diri sesegera mungkin mumpung masih ada waktunya, terutama sekali daerah yang ada di Sumatera Barat, “ajak Suadi” (tf)

Check Also

Salah Seorang Terduga Teroris Pembakaran Mako Polres Dharmasraya Merupakan Anak Polisi Polres Muaro Bungo

Dharmasraya—Salah seorang terduga teroris, pembakaran Mako Polres Dharmaaraya yang tewas ditembak Eka Fitra Akbar merupakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *