Home / ---- / Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak KA Perlintasan Cupak Tangah

Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak KA Perlintasan Cupak Tangah

PADANG (LN)—Seorang pria tanpa identitas ditemukan meninggal dunia setelah tertabrak Kereta Api (KA) angkutan semen dari indarung tujuan bukit putus, di sebelah timur perlintasan pintu kereta api KM 9+4/5, jl. Alai Kelurahan Cupak Tangah Kecamatan Pauh, Jumat (16/03).

Dari keterangan para saksi, kecelakaan ini terjadi pukul 18.35 WIB, ketika KA angkutan semen dengan masinis Opsar iman prasi, melintasi dari indarung menuju Bukit Putus.

Di lokasi kejadian, seorang penyebrang jalan melitas di atas rel kereta api. Pria itu pun tertabrak kereta dan sempat terseret ke arah timur kurang lebih 20 meter dan meninggal di lokasi kejadian dengan luka parah. Setelah diperiksa, pria tersebut  memiliki ciri-ciri umur sekitar 60+ tahun tinggi badan 160 centimeter, memakai baju biru lengan panjang dan mengenakan celana pendek warna abu-abu.

Petugas kepolisian tidak ditemukan identitas apapun, sehingga korban dibawa ke RS Bayangkara, Kota Padang. Setelah diindentifikasi sidik jari, muncul identitas korban dengan nama N. Kadirun umur Lebih kurang 70th, suku GUCI, pekerjaan SWASTA
Alamat Kampuang Lalang Rt.06 Rw.05 Kel. Pasar Ambacang Kec. Kuranji

“Dengan diketahuinya data indentitas korban kemudian oleh KA SPK bersama Kanit Reskrim menghubungi pihak keluarga, untuk menginformasikan bahwa korban telah meninggal dunia dan jenazahnya berada di RS Bhayangkara kota padang” terang kanit Imajes Sapari. SH

(Adi)

Check Also

Pjs. Wako Padang Bersama Kapolda Sumbar Komit Tingkatkan Sinergitas dan Netralitas Pilkada Serentak

Padang (LN)–Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang, Drs. Alwis mengikuti Upacara Gabungan antara TNI, Polri dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *