Home / ---- / PT. Arindo Jayatama Raya (AJR) Bekerja Tidak sesuai Spesifikasi Teknis, PPTK Berdalih “Pura-pura Bego”

PT. Arindo Jayatama Raya (AJR) Bekerja Tidak sesuai Spesifikasi Teknis, PPTK Berdalih “Pura-pura Bego”

TURAP3PADANG (LN)—Melanjutkan kembali berita sebelumnya, terkait dengan pelaksanaan “Pembangunan Pagar/Turap dan Pondasi Sekeliling, lokasi Aia Dingin Lubuk Minturun Kota Padang” yang dikerjakan perusahaan asal Pekanbaru-Riau PT. Arindo Jayatama Raya (AJR) tidak sesuai dengan spesifikasi teknis yang ada dalam kontrak kerja.  

Baca :http://laksusnews.com/pt-arindo-jayatama-raya-bekerja-asal-asalan-pembangunan-pagarturap-pondasi-sekeliling-tidak-sesuai-spesifikasi-teknis-episode-1/

Dinas Sosnaker Kota Padang, melalui PPTK “Pembangunan Pagar/Turap dan Pondasi Sekeliling, Miral Masry saat dikonfirmasi, senin (29/8) diruang kerjanya terkesan membela dan merestui penyimpangan yang dilakukan kontraktor pelaksana PT. Arindo Jayatama Raya (AJR).

Miral berupaya menutupinya, dengan berdalih kurang paham masalah teknis.

Sebagaimana dikatakannya, “Saya kurang memahami masalah teknis, meskipun demikian pihaknya akan menanyakan kepada konsultan pengawas yang memang ditugaskan untuk mengawasi pelaksanaan pekerjaan dilapangan. Kemudian akan mempelajari kembali kontrak yang ada, karena itulah yang menjadi dasar hukum bagi masing-masing pihak.

Apakah benar, pekerjaan tersebut tidak sesuai dengan spesifikasi teknis yakni adukan dengan ketentuan perbandingan isi 1 semen : 3 Pasir atau 1 semen : 4 Pasir, tentunya harus melalui tes labor, ucap Miral.

PT. Arindo Jayatama Raya (AJR) dinilai tidak profesional dalam melaksanakan pekerjaannya sehingga proyek yang menelan dana milyaran rupiah ini jauh dari standar kwalitas yang diharapkan.

Selain adukan yang tidak beres, masih ada kejanggalan lainnya.

Dan saat konfirmasi terkait hal tersebut, Miral tetap berupaya untuk membela tindakan  PT. Arindo Jayatama Raya (AJR) dengan memberi alasan batu kecil digunakan untuk mengisi celah/ruang yang tersisa…(bersambung)

Check Also

Pokdarkamtibmas Sumbar Peduli Covid 19, Salurkan 100 Paket Sembako untuk Pers

Padang (LN)—Pokdarkamtibmas Sumbar membagikan 100 paket sembako kepada insan pers, Sabtu (16/5) Dilakukannya hal itu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *