Home / ---- / PT. Arminareka Perdana Pariaman Berikan Kemudahan CJH dan Umroh Berangkat ke Tanah Suci.

PT. Arminareka Perdana Pariaman Berikan Kemudahan CJH dan Umroh Berangkat ke Tanah Suci.

Pariaman (LN) -Biro perjalanan haji dan umroh PT. Arminareka Perdana cabang Pariaman turut meramaikan event “Pariaman Expo 2019” dalam rangka memperingati hari jadi Kota Pariaman ke 17 yang digelar di kawasan wisata pantai Gandoriah.

Sebagaimana diketahui pada event tahunan ini seluruh unsur dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD)yang ada di Kota “Tabuik” ini ikut meramaikan acara tersebut dengan mempromosikan produk-produk unggulan masing-masing pada tenda-tenda yang telah disediakan termasuk PT.Arminareka Perdana cabang Pariaman yang memang bekerjasama dengan kementerian agama Kota Pariaman khususnya dibidang perjalanan haji dan umroh.

Kepala cabang PT. Arminareka Perdana Pariaman, Aliyus SE kepadawartawan saat ditemui dilokasi, Jumat (12/7) mengatakan bahwa kehadiran PT.Arminareka Perdana pada acara Pariaman Expo 2019 ini adalah bukti kepedulian PT.Arminareka Perdana terhadap pentingnya pelayanan yang baik bagi seluruh calon jemaah umroh dan haji khususnya di Kota Pariaman.

“Inshaallah kehadiran PT.Arminareka Perdana di Kota Pariaman ini didukung penuh oleh masyarakat setempat karena memang tujuan kami adalah bagaimana memberangkatkan seluruh umat muslim khususnya di Kota Pariaman ke tanah suci untuk haji dan umroh dengan selamat,aman dan nyaman,” kata Aliyus.

Kemudian Aliyus juga mengatakan PT.Arminareka Perdana saat ini mempunyai program yang dapat meningkatkan ekonomi masyarakat sehingga bagi para calon jemaah haji dan umroh yang belum mempunyai cukup uang, namun tetap bisa berangkat ke tanah suci.

Program tersebut salah satunya ialah PT.Arminareka Perdana mengajak bermitra dan berikhtiar bersama dengan cara PT.Arminareka Perdana membuat berbagai produk-produk yang nantinya bisa dipasarkan oleh calon jemaah sehingga dari rezeki tersebut, calon jemaah haji dan umroh bisa berangkat ke tanah suci secepatnya.

“Alhamdulillah sampai saat ini sudah banyak masyarakat Pariaman yang sudah kami berangkatkan ke tanah suci melalui program yang kita buat ini,” ujar Aliyus.

Aliyus menambahkan, bagi para calon jemaah haji dan umroh yang ingin berangkat ke tanah suci, PT.Arminareka Perdana memberikan “5 pasti” yaitu ;

1. Pasti travelnya berizin.

2. Pasti jadwal keberangkatannya.

3. Pasti maskapai penerbangannya.

4. Pasti hotel tempat penginapannya.

5. Pasti visanya, sebab kalau tidak ada visa tentu para jemaah tidak akan bisa berangkat ke tanah suci.

Selanjutnya Aliyus juga mengatakan, “PT.Arminareka Perdana akan terus berupaya bagaimana memberikan pelayanan yang terbaik kepada calon jemaah haji dan umroh khususnya Kota Pariaman sehingga tidak ada lagi masyarakat yang kena tipu seperti yang terjadi beberapa waktu yang lalu,” tutupnya.

 

#red/danil/jon

Check Also

Penutupan Giat Florikultura 2019, Wawako Padang : Padang Siap Songsong PENAS Tani 2020

Padang (LN)—Acara Giat Florikultura Indonesia 2019, akhirnya secara resmi ditutup oleh wakil walikota Padang, Minggu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *