Home / ---- / PT. HASMAH MATTUJUH TUJUH Optimis Tuntaskan Pembangunan Gedung Kantor Samsat Padang Tepat Waktu

PT. HASMAH MATTUJUH TUJUH Optimis Tuntaskan Pembangunan Gedung Kantor Samsat Padang Tepat Waktu

Padang (LN)—PT. HASMAH MATTUJUH TUJUH (HMT) selaku pelaksana pembangunan gedung kantor Samsat Padang sanggat optimis dapat menutaskan pekerjaan sesuai dengan waktu yang diberikan.

Lihat berita sebelumnya, klik disini

Sebagai perusahaan yang sudah memiliki segudang pengalaman dibidangnya, profesionalisme dalam bekerja menjadi skala prioritas yang terus dipertahankan.

Sebagaimana dipaparkan, Site Manager (SM) PT. HASMAH MATTUJUH TUJUH (HMT) Trimadi Yuwono Maneger, didampingi Petugas K3, Hengky mengatakan, “Kita optimis dapat menuntaskan pekerjaan pembangunan gedung kantor Samsat Padang sesuai waktu diberikan, sebelum akhir Desember 2019”.

Untuk merealisasikan hal tersebut, ada beberapa upaya yang dilakukan diantaranya menambah tenaga kerja, menambah jam kerja (lembur) serta menyiapkan material yang dibutuhkan, ucapnya.

Dan hingga saat ini, bobot pekerjaan masih sesuai dengan rencana schedule (target) yang ada.

Ditambahkan Hengky, Pada prinsipnya, PT. HMT tidak ingin main-main. Bagaimana dapat menyelesaikan pekerjaan pembangunan gedung kantor Samsat Padang ini dengan sebaik-baiknya sesuai dengan mutu dan kwalitas yang sudah ditetapkan.

 

#Fit

Check Also

Padang Expo 2019 Dibuka, Jadikan Padang sebagai Pusat Perdagangan Wilayah Barat Sumatera

Padang (LN)—Malam ini, Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah direncanakan akan membuka acara Padang Expo (PE) 2019, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *