Home / ---- / PT. RP Kebut Pekerjaan Jembatan Lolong, Kemajuan Meningkat Pesat Plus 29,6 Persen

PT. RP Kebut Pekerjaan Jembatan Lolong, Kemajuan Meningkat Pesat Plus 29,6 Persen

PADANG (LN)–Pembangunan Jembatan Lolong Kota Padang Sumatera Barat yang kini tengah dikerjakan PT. Rimbo Paraduan (RP) terus memperlihatkan kemajuan disetiap harinya. 

Bahkan, dapat dibilang progres (kemajuan) pekerjaan pembangunan jembatan Lolong ini terlihat sanggat pesat. Yangmana, PT. RP berhasil melebihi bobot schedul secara signitifikan.  

Baca juga : “Pembangunan Jembatan Lolong Dilanjutkan, PT. RP Kembali Dipecaya”

Bukti, pada minggu ke-5, target bobot schedule yang hanya 17,4 persen sedangkan realisasi pencapaian hingga 47,03 persen. Artinya PT. RP berhasil melebihi (plus) dari bobot schedul sebesar 29,6 persen. 

PT. Rimbo Paraduan, Projek Manager (PM) Suwi mengatakan, Semua hasil itu didapatkan berkat adanya semangat dan kerjasama tim yang baik di lapangan. Mereka bekerja tidak mengenal lelah, baik siang siang dan malam. Alhasil, progres pekerjaan naik secara drastis.     

Seperti diketahui, menjelang akhir tahun biasanya kondisi cuaca tidak menentu. Hujan, badai dan lainnya datang secara tiba-tiba tanpa dapat diprediksi. 

Jadi guna mengantisipasi hal itu, Disaat cuaca bagus, maka pekerjaan harus dimaksimalkan. Jangan sampai pekerjaan jadi terlambat hanya karena faktor cuaca yang tidak menentu, terang Suwi.

Selain itu semua, yang tidak kalah pentingnya, adanya dukungan peralatan kerja yang memadai sehingga setiap pekerjaan dapat terlaksanakan secara cepat dan tepat. 

Salah seorang masyarakat kota Padang, Mirna (37) saat ditanyakan pendapatan menggenai Pembangunan Jembatan Lolong Kota Padang memberikan tanggapan positif. 

Menurutnya, Pembangunan jembatan lolong dapat mempermudah  akses perhubungan yang berdampak terhadap kemajuan perekonomian masyarakat kota Padang-Sumbar.

“Saya yakin, apabila jembatan lolong ini sudah siap dan dapat digunakan maka akses transportasi perhubungan darat akan lebih mudah terutama untuk menuju BIM”.

Bukan itu saja, Dampak positif lainnya tentunya akan terjadi peningkatan perekonomian masyarakat, ucapnya.  

#Ln/fit

Check Also

DPR Padang Desak Pjs. Wako Tindak Kabag Kesra, Diduga Lakukan Pelanggaran Berpihak Pada Salah Satu Paslon

Padang (LN)—Ketua Komisi IV DPRD Kota Padang, Maidestal Hari Mahesa mendesak Pejabat Sementara (Pjs) Walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *