Home / ---- / PT. Tasya Total Persada Jaga Aktivitas Pekerjaan Tetap Lancar, Maksud dan Tujuan Tamu Datang ke Proyek harus Jelas

PT. Tasya Total Persada Jaga Aktivitas Pekerjaan Tetap Lancar, Maksud dan Tujuan Tamu Datang ke Proyek harus Jelas

SUMBAR, PADANG (LN)—Terkait dengan pemberitaan sebelumnya yang berjudul Takut Bobrok Terbongkar, PT. Tasya Total Persada Larang LSM/Pers Tinjau Proyek Pembangunan Gdg. Samsat Sumbar, maka PT. Tasya Total Persada (TTP) memberikan klarifikasi dan penjelasan akan kondisi tersebut.    

Sebagaimana dikatakan, Direktur PT. Tasya Total Persada (TTP) Bustanuddin saat ditemui dikantornya, Sabtu (16/9) secara gamblang menjelaskan, “Dilakukannya hal itu guna menjaga agar aktivitas pekerjaan (proyek) tetap berjalan lancar sebagaimana mestinya. Jangan sampai pelaksanaan pekerjaan jadi terhenti karena adanya gangguan yang datang dari luar”.

Sambungnya lagi, Dan untuk menjaga agar kondisi kerja tetap tertib dan terkendali, maka perlu setiap tamu yang datang berkunjung ke lokasi proyek harus jelas maksud dan tujuannya, ucap Bustanuddin.

Jadi pada prinsipnya, PT. TTP tidak ada maksud untuk melarang LSM/Pers untuk datang meninjau ke lokasi proyek, asalkan maksud dan tujuannya jelas pasti dilayani secara baik, terangnya.   

 

#Ln/Fit

Check Also

Pjs. Wako Padang Bersama Kapolda Sumbar Komit Tingkatkan Sinergitas dan Netralitas Pilkada Serentak

Padang (LN)–Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang, Drs. Alwis mengikuti Upacara Gabungan antara TNI, Polri dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *